Light Dark

Reses di Padaasih Sukabumi, Hendar Terima Banyak Usulan dari Jalan hingga Peternakan

Pemerintahan | 03 Dec 2019, 07:30 WIB
Suasana reses anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono, di Kampung Ciroyom RT 27/ 07, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Senin (2/12/2019). | Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil V (Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi)  Hendar Darsono, melakukan kegiatan Reses I Tahun Sidang 2019-2020.

BACA JUGA: Catatan Hendar Soal Pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten Sukabumi

Ada delapan titik Reses anggota DPRD Fraksi Demokrat ini, untuk yang pertama Reses diawali di Kampung Ciroyom RT 27/ 07, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Senin (2/12/2019).

Pada Reses tersebut, Hendar menerima banyak aspirasi dan usulan dari masyarakat yang hadir.

Masyarakat menyampaikan usulan pada Reses anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono, di Kampung Ciroyom RT 27/ 07, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Senin (2/12/2019). (Foto: Istimewa).

"Pertama ada yang mengusulkan pembangun infrastrktur, saluran irigasi, pembangunan PAUD lalu juga solusi pengelolaan sampah juga pembangunan majelis ta'lim.  Banyak hal lah termasuk pemberdayaan ekonomi masyarakat tentang peternakan, seperti peternakan lele atau peternakan domba, " ujar Hendar kepada sukabumiupdate.com, Selasa (3/12/2019).

BACA JUGA: Hendar, Anggota Fraksi Demokrat Dorong DKPP Jabar Hasilkan Bibit Domba Unggul

Menurut Hendar, semua disampaikan masyarakat dengan harapan direalisasikan oleh DPRD Provinsi Jabar. Namun, dalam hal ini ada yang mesti menyesuaikan seperti jalan, karena jalan itu ada kewenangan provinsi, kabupaten dan nasional.

"Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat pada saat Reses akan kita catat dan akan saya perjuangkan melalui DPRD Jabar agar terealisasi dan bisa menjawab harapan-harapan masyarakat, " ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi ini.

Image

Ardi Yakub

Reporter

Image

Ardi Yakub

Redaktur

Image

Reporter