Menu

05 Okt 2019, 14:00 WIB

Asa Bupati dan Wali Kota Sukabumi Pada Tentara Nasional Indonesia

Bupati Sukabumi Marwan Hamami (kedua kanan) mengikuti upacara HUT TNI ke-74. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengikuti upacara peringatan Hut TNI ke-74. Fahmi bersama Forkopimda melaksanakan upacara di Makodim 0607, sementara Marwan bersama Forkopimda, di Lapang Cangehgar Palabuhanratu, Sabtu (5/10/2019).

BACA JUGA: Dan Puslapurmar 6 Antralina Pimpin Upacara HUT TNI di Kabupaten Sukabumi

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dalam kesempatan itu menyampaikan dirgahayu TNI yang ke-74. Ia berharap TNI tetap menjadi pengawal kokohnya negara Indonesia.  

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Forkopimda merayakan Hut TNI ke-74 di Makodim 0607 Sukabumi.// Foto: Istimewa

"Sehingga TNI tetap menjadi kebanggaan rakyat dan profesional dalam menjalankan tugasnya. Hal ini sejalan dengan tema HUT TNI yang ke-74 yakni 'TNI Profesional Kebanggaan Rakyat," ungkapnya. 

Sementara itu di tempat yang berbeda, Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyampaikan apresiasi kinerja TNI dalam menjaga kedaulatan keamanan Negara Republik Indonesia.

BACA JUGA: Pesan Dandim Kota dan Kabupaten Sukabumi pada HUT TNI ke-74

"Kita berharap TNI harus semakin solid dan TNI harus bisa mengajak seluruh anggota untuk bisa memberikan pengamanan dan keamanan bagi masyarakat, terutama bagi masyarakat di Kabupaten Sukabumi khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya," katanya. 

Marwan mengajak kepada masyarakat untuk turut serta membantu TNI dalam menjaga keamanan, dan kenyamanan negara kesatuan Republik Indonesia.

"Masyarakat pun harus bisa memberikan satu dorongan positif, membantu peran mereka karena dengan jumlah anggota TNI tanpa dibantu masyarakat itu akan sulit menjalankan program-program dan tugas pokok fungsinya," pungkasnya. 

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengatakan ada 12 kabupaten kota yang memiliki kasus aktif Covid-19 lebih dari 1.000 kasus. "Sebanyak 12 kabupaten kota ini sudah...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil pick up bermuatan tabung gas elpiji meledak dan terbakar di SPBU Warungkondang, Jalan Raya Sukabumi, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Kamis (22/10/2020) petang. Kebakaran diduga...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama diminta oleh petani untuk segera menangani kelangkaan pupuk bersubsidi. Hal itu disampaikan oleh petani pada saat Reses yang dilakukan di...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan kolaborasi yang solid antara berbagai elemen masyarakat santri dan pesantren penting untuk mewujudkan akselerasi perekonomian rakyat di tengah pandemi yang beri dampak...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya