Menu

Rabu, 12 Juni 2019, 09:28 WIB

Lebaran Aman dan Lancar, DPRD Kabupaten Sukabumi Apresiasi Kinerja Kepolisian

Petugas Polsek Surade mengatur lalu lintas di areal parkir Pantai Minajaya Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Dok.Sukabumiupdate.com

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi menilai pelaksanaan Idul Fitri 1440 Hijriah di Kabupaten Sukabumi berjalan aman dan lancar. 

Menurut Agus, hal tersebut tak lepas dari peran aparat yang menjamin keamanan sejak Ramadan hingga pelaksanaan Lebaran. DPRD Kabupaten Sukabumi sangat mengapresiasi kinerja aparat.

"Kami DPRD menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan PAM pengamanan Hari Raya Idul Fitri di Kabupaten Sukabumi. Yang mana aparat kepolisian sudah bekerja secara optimal dan dalam waktu yang cukup panjang," ujar Agus.

BACA JUGA: Pengunjung ke Objek Wisata Sukabumi Membludak, Ini Kata Ketua DPRD

Agus mengungkapkan, kepolisian ini melaksanakan tugasnya dengan sangat profesional meskipun harus rela tidak berlebaran bersama keluarganya. 

"Sekali lagi kami DPRD Kabupaten Sukabumi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan terimakasih kepada seluruh aparat yang sudah menyiapkan waktu dan tenaga serta pikiran tidak melakukan Lebaran untuk pengamanan," ungkap Agus.

BACA JUGA: DPRD Kabupaten Sukabumi Minta Pemda Fokus Tingkatkan Pelayanan Mudik dan Lebaran

Kehadiran petugas kepolisian saat Lebaran sangat dirasakan masyarakat. Dimana Lebaran berjalan aman kemudian arus lalu lintas di jalur Bogor-Sukabumi hingga objek-objek wisata lancar.  

"Kami warga Sukabumi dan seluruh masyarakat Indonesia yang melintas dari mulai perbatasan Bogor-Sukabumi, di area pariwisata Palabuhanratu Geopark Ciletuh maupun hingga perbatasan Sukabumi kota. Semoga pengorbanan aparat kepolisian mendapatkan balasan dari Allah SWT atas pengabdiannya dan Sukabumi dalam jangka panjang akan semakin baik, Bravo kepolisian!," tukasnya.

Redaktur : ANDRI SOMANTRI/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Komisi IV Partai Keadailan Sejahtera (PKS), Leni Liawati menyayangkan tak terurusnya Situs Bunker Pos Pengintai Pinangjajar, Jalan Galumpit, tepatnya di Kampung Pinangjajar Desa...

SUKABUMIUPDATE.com - Pasca lebaran, pemohon Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Mapolresta Sukabumi, meningkat hingga drastis hingga empat kali lipat dari hari biasanya.  "Pada hari biasanya, kami hanya melayani sekitar...

SUKABUMIUPDATE.com - Harga sejumlah bahan pokok di Pasar Semi Modern Palabuhanratu turun pasca Idul Fitri 1440 H. Harga cabai merah keriting sempat mencapai Rp 37 ribu per kilogram kini menjadi Rp...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi komisi IV, Badri Suhendi meminta Pemerintah Kabupaten Sukabumi segera mengambil langkah-langkah terkait keluhan wisatawan soal pedagang di objek wisata yang membanderol mahal harga barang...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya