Menu

04 Jun 2019, 08:00 WIB

Simak Tujuh Tips Mudik Kekinian dari Wali Kota Sukabumi

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. | Sumber Foto:Oksa BC

SUKABUMIUPATE.com - Hari Raya Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi, tentunya tradisi mudik atau pulang ke kampung halaman selalu menjadi tradisi tahunan yang kerap dilakukan oleh masyarakat Indonesia, tak terkecuali dengan warga Kota Sukabumi.

Menyambut momen tersebut, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, memberikan beberapa tips mudik menarik bagi warga Kota Sukabumi. Fahmi memaparkan, ada tujuh tips mudik yang bisa dilakukan oleh warga Kota Sukabumi dalam menyambut momen Hari Raya Idul Fitri ini.

BACA JUGA: Bukber Bareng Wartawan, Wali Kota Sukabumi Titip Pesan Ini

Tips pertama, pastikan pintu dan jendela rumah anda telah terkunci secara rapat. Kedua, cabut aliran kompor gas. Ketiga cabut aliran peralatan elektronik yang anda gunakan dan ditinggalkan di rumah. Keempat matikan saluran air.

"Kelima, jika anda tidak menggunakan kendaraan pribadi, pastikan kendaraan yang anda tinggalkan terkunci secara baik dan aman. Keenam, upayakan menyalakan lampu depan rumah. Ketujuh sampaikan dan titipkan kepada Ketua RT atau RW setempat, sehingga perjalanan mudik anda menjadi aman dan nyaman," beber Fahmi.

Terakhir Fahmi mengungkapkan, ia bersama Pemerintah Kota Sukabumi mendoakan agar perjalanan mudik seluruh warga Kota Sukabumi bisa selamat dan lancar dalam perjalanan hingga tiba di kampung halaman. 

"Tentunya, kami dari Pemerintah Kota Sukabumi mendoakan, semoga selamat dan lancar dalam perjalanan mudik warga Kota Sukabumi yang kami cintai," pungkas Fahmi.

Reporter : OKSA BC/ADV
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bubble tea minuman yang terdiri teh, susu, dan bubble ini salah satu minuman yang sedang digemari. Namun jika mengkonsumsi bubble tea secara berlebihan dapat berdampak buruk pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus pneumonia di Wuhan mendapat perhatian dari organisasi kesehatan dunia (WHO) karena dinilai cukup meresahkan komunitas-komunitas tertentu, seperti yang berinteraksi dengan pasat laut atau pasat hewan lain....

SUKABUMIUPDATE.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi mulai hari ini, Selasa (21/1/2020) melaporkan proses pendaftaran PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) untuk Pilkada 2020. Warga yang mendaftar PPK setiap kecamatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Pengendara motor nopol F 6550 OV masuk kolong truk kapsul nopol B 9452 TFU di ruas jalan Nasional Sukabumi- Bogor, tepatnya di Kampung Parungkuda, Desa Parungkuda, Kecamatan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya