Menu

Minggu, 26 Mei 2019, 04:00 WIB

Wakil Bupati Sukabumi BUBOS Bareng Kang Emil di Video Conference

Suasana video conference dalam kegiatan Buka Bersama On The Street (BUBOS) di Pendopo Kabupaten Sukabumi, Sabtu (25/5/2019). | Sumber Foto:CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono mengikuti kegiatan Buka Bersama On The Street (BUBOS), Sabtu (25/5/2019) di Pendopo Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Video Conference Pemilu 2019, Adjo: Partisipasi Pemilih di Sukabumi Meningkat 10 Persen

Kegiatan BUBOS tersebut dilaksanakan secara serentak di 27 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat, yang langsung dipimpin oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dari Gedung Sate Bandung melalui video conference.

Dalam sambutannya, Adjo mengungkapkan, dalam sepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan ini, semoga semua elemen masyarakat bisa memaksimalkannya dengan baik serta mampu menamatkan ujian di bulan ramadan ini.

"Alhamdulillah kita sudah melaksanakan dua puluh hari ibadah puasa, dan semoga diterima oleh Allah, dan di sepuluh hari terakhir ini kita bisa menamatkan segala ujian yang ada," ungkapnya.

BACA JUGA: Video Conference, Wabup Adjo Paparkan Kesiapan Pemilu 2019 di Sukabumi

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dalam video conference menyampaikan, BUBOS merupakan program kebersamaan yang menyejukkan ditengah dinamika negara hari ini.

"Alhamdulillah ini bagian dari program yang menyejukkan dan cara kita memuliakan bulan Ramadhan ditengah dinamika negeri ini," ucap pria yang akrab disapa Kang Emil ini.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri, para kepala dinas, camat, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Reporter : CRP 1/ADV
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bangunan rumah toko (ruko) yang berada diatas tebing sungai Cimahi Leuwi Goong Kampung Bojong Sentra Kelurahan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Minggu (26/05/2019) sekitar pukul 08.00 WIB, ambruk. Satu ditemukan...

SUKABUMIUPDATE.com - Tim SAR gabungan dibantu masyarakat, saat ini tengah melakukan penyisiran salah satu dari tiga korban yang jatuh dari ruko lantai empat ke Sungai Cimahi Leuwi Goong, Kampung...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya