Menu

Kamis, 16 Mei 2019, 14:36 WIB

Dilintas Pemudik, Dinas PU Kabupaten Sukabumi Perbaiki Jalan Alternatif Nagrak

Perbaikan jalan alternatif Nagrak oleh Dinas PU Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten sukabumi melalui unit pelaksana teknis daerah (UPTD) pekerjaan umum (PU) Cibadak, melakukan perbaikan jalan alternatif Nagrak. Hal tersebut dilakukan agar arus lalu lintas saat mudik lebaran 2019 lancar. 

Kepala UPTD PU Wilayah Cibadak Rahmat menuturkan, perbaikan ini memang sudah direncanakan juga sesuai anjuran dari pimpinan bahwa menjelang arus mudik kondisi jalan Kabupaten khususnya jalur alternatif kondisinya harus bagus.

BACA JUGA: Perbaiki Jalan Rusak Dinas PU Kabupaten Sukabumi Siapkan Rp 150 Miliar di 2019

Perbaikan di jalan alternatif Nagrak ini hanya menambal lubang-lubang saja dan dipastikan pekerjaannya selesai sebelum arus mudik.

"Ya semoga saja sebelum arus mudik tambal jalan berlubang ini sudah selesai dan sudah bisa digunakan pemudik," jelasnya.

Untuk di wlayah UPTD PU Cibadak ini, ada sekitar 35 titik jalan kabupaten yang diperbaiki dari total 40 titik. "Sesuai dengan tupoksi UPTD itu mengajukan atau mengusulkan terkait kondisi jalan. Maka dari itu semua jalan di Wilayah Cibadak yang kondisinya rusak kami usulakan," pungkasnya.

Reporter : RUSLAN AG/ADV
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, Asep Jafar pastikan semua perbaikan jalan alternatif yang masuk ruas jalan kabupaten akan selesai pada H-3 Idul Fitri. BACA JUGA: Dilintas Pemudik,...

SUKABUMIUPDATE.com - Tim arung jeram Indonesia putri U-23 (Junior Women) meraih hasil gemilang pada hari pertama pertandingan Kejuaraan Dunia Arung Jeram atau World Rafting Championships (WRC) 2019 di Australia.  Tim...

SUKABUMIUDPATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM-TJM) memasang mesin absensi wajah atau face detection). Pemasangan mesin itu, upaya untuk mengedepankan kedisiplinan seluruh karyawan. BACA JUGA: Perumda AM TJM Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi, Rita Nenny mengungkapkan barang bukti obat-obatan daftar G (Obat yang hanya bisa dibeli dengan menggunakan resep dokter, red) yang disita Polres...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya