Menu

Kamis, 16 Mei 2019, 10:08 WIB

Ramadan, Layanan Air untuk Pelanggan Perumda AM TJM Cabang Palabuhanratu Aman

Kantor Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AM TJM) cabang Palabuhanratu. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Pasokan air kepada pelanggan di daerah layanan Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AM TJM) cabang Palabuhanratu selama bulan Ramadan 1440 H ini masih lancar. 

Hal ini karena debit air dari sumber Sungai Citepus yang memadai. Selain itu, tidak adanya gangguan teknis.

Hubungan Masyarakat (Humas) Perumda AM TJM Cabang Palabuhanratu, Ruli Alamsyah mengatakan, baik pasokan air maupun pendistribusian untuk pelanggan sampai saat ini masih terkendali.

BACA JUGA: Suplai Air untuk Cibadak Terganggu Longsor, Perumda AM TJM Lakukan Perbaikan

"Debit air dari sungai Citepus yang kita kelola saat ini masih tahap aman selama bulan Ramadan ini, pelayanan jaringan untuk pelanggan juga masih optimal," ujar Ruli kepada sukabumiupdate.com, Rabu (15/5/2019).

Hanya saja, layanan untuk pelanggan yang berada di dataran tinggi belum sepenuhnya berjalan optimal. Untuk itu pihaknya meminta pengertian dari pelanggan.

"Untuk daerah daerah yang berada diatas belum optimal terutama pada siang hari. Tapi alhamdulillah untuk di malam hari pelanggan masih bisa menerima air," jelasnya.

BACA JUGA: Dirut Perumda AM TJM Sambut Baik NUWSP di Kabupaten Sukabumi

Untuk saat ini debit air yang mengalir ke pengolahan mencapai 90 liter per detik. Menurutnya jumlah tersebut meningkat dibandingkan pada musim kemarau atau bulan bulan sebelumnya.

"Sekali lagi, Alhamdulillah belum menemui kendala, mudah-mudahan Insya Allah kita akan memaksimalkan pelayanan terhadap kepada pelanggan," pungkasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AM TJM) Sukabumi, Mumahad Kamaludin Zen memastikan pasokan air aman menjelang Hari Raya Idul Fitri...

SUKABUMIUPDATE.com - Pantai Loji salah satu kawasan Unesco Global Geopark Ciletuh-Palabuhanratu (GCP) tepatnya di Kampung Sawah Garung, Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi kembali dipenuhi tumpukan sampah. BACA JUGA: Penampakan Batubara...

SUKABUMIUPDATE.com - Sudah lebih dari dua pekan, salah satu tongkang batubara yang karam di perairan Pantai Cipatuguran, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi hingga kini belum dievakuasi. Tumpahan batubara juga masih berceceran...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki hari ketiga bulan suci Ramadan 1440 H, harga sejumlah kebutuhan dapur di Pasar Semi Modern (PSM) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, masih relatif mahal. BACA JUGA: Harga Bawang Putih di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya