Menu

Rabu, 15 Mei 2019, 14:58 WIB

Jelang Idul Fitri, DPRD Kabupaten Sukabumi Meminta Pengamanan Tahun Lalu Dievaluasi

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Mansurudin saat menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral di Aula Makopolres Sukabumi, Rabu (15/5/2019). | Sumber Foto:Nandi.

SUKABUMIUPDATE.com - Menghadapi hari raya Idul Fitri 1440 H dan libur panjang, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi meminta semua element baik dari pemerintah daerah, maupun jajaran Kepolisian serta TNI bersinergi dalam pengamanan nanti dan berjalan sesuai harapkan.

Wakil ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Mansurudin mengungkapkan dalam rangka menyambut Idul Fitri dan libur panjang harus ada evaluasi. Dari pengalaman tahun sebelumnya kurang baik harus menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA: DPRD Kabupaten Sukabumi Minta Dinas Terkait Perbaiki Ikon Pantai Cibuaya

"Pengamanan menghadapi Idul Fitri, Polri dan TNI serta instasi terkait lainya baik sebelum dan sesudah Idul Fitri sejauh ini sudah terkordinasi dengan baik," ujar Mansurudin kepada sukabumiupdate.com, saat menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral operasi ketupat lodaya 2019 di Aula rapat Makopolres Sukabumi, Rabu (15/5/2019).

Ia berharap pengamanan hari raya Idul Fitri tahun sekarang dapat sesuai dengan yang direncanakan dan diberikan kemudahan. Maka dari itu, kata Mansurudin rapat koordinasi lintas sektoral ketupat lodaya ini digelar agar dapat mengantisipasi pengamanan lebih dini.

BACA JUGA: DPRD Kabupaten Sukabumi Terus Berusaha Bantu Korban Pergerakan Tanah Kertaangsana

"Bagaimana antisifasi kecelakaan baik lalu lintas dan kecelakaaan laut semua dapat teratasi dengan baik. Kita berharap tentunya zero kecelakaan sebelum, maupun sesudah perayaan Idul Fitri tercapai," pungkasnya.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Selama bulan suci Ramadan, volume sampah di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi belum mengalami peningkatan yang signifikan. Peningkatan volume sampah diprediksi meningkat menjelang hari raya Idul Fitri. BACA JUGA: Selain Bank...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yusuf Maulana memberikan apresiasi dan mengacungi jempol terhadap warga RT 03 RW 01 Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja yang telah berhasil membongkar paksa...

SUKABUMIUPDATE.com – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Demokrat, Hendar Darsono, melakukan reses di kecamatan Cicantayan tepatnya di Aula, Jalan Jalur Lingkar Selatan, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Senin...

SUKABUMIUPDATE.com - FJ (17 tahun). Warga Kampung Cisande, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi digiring ke Mapolsek Caringin, Jumat (20/4/2018). Ia kedapatan mencuri pisang dikebun milik warga. Informasi dihimpun FJ...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya