Menu

30 Apr 2019, 08:59 WIB

DLH Kabupaten Sukabumi Apresiasi Program CSR di Ciracap Sukabumi

Penanaman pohon pandan laut di taman pesisir Pantai Pangumbahan Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi . | Sumber Foto:Ragil Gilang.

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sukabumi mengapresiasi program Corporate Social Responsibilities atau CSR PT Indonesia Power UPJ Jabar 2 Palabuhanratu dalam konservasi penyu dan lingkungan.

"Kami sangat mengapresiasi penyaluran program CSR, untuk konservasi penyu ini," kata Kasi Inventarisasi dan Kajian Lingkungan Hidup DLH Kabupaten Sukabumi, Deny Alam, saat menghadiri kerja sama PT Indonesia Power dengan Pihak Konservasi Penyu Pantai Pangumbahan, Senin (29/4/2019).

BACA JUGA: PT Indonesia Power Salurkan CSR, Sambangi Konservasi Penyu dan Batik Purwasedar

Deny menilai, kerja sama tersebut bersifat berkelanjutan. PT Indonesia Power tahun ini membantu konservasi berupa penanaman pohon pandan laut dan alat-alat kebersihan. Jika sekarang ini mungkin terbatas pada pohon pandan, kata Deny, tak menutup kemungkinan nantinya ada penanaman mangrove.

"Selama ini memang PT Indonesia Power banyak membantu melalui program CSR terhadap lingkungan, terutama dalam pengolahan sampah. Diharapkan ini bisa berkesinambungan. Tentu ini memerlukar kerjasama dan tanggung jawab yang baik dari pengelola maupun masyarakat. Evaluasi dan monitoring juga harus tetap dilakukan," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG/ADV
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com – Keputusan orang tua untuk tetap menerapkan belajar jarak jauh bagi anak-anaknya di zona hijau harus dihargai oleh sekolah dan dinas pendidikan. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim...

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan massa gabungan aliansi ormas se-Kabupaten Sukabumi melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi yang berlokasi di komplek perkantoran Jajaway, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu,...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto, mengatakan terjadi penambahan kasus baru pasien positif Corona sebanyak 1.853 orang pada 8 Juli 2020. Dilansir dari tempo.co, ini...

SUKABUMIUPDATE.com - Jumlah korban keracunan massal setelah menghadiri acara Aqiqah di Kampung Selaawi, Desa Pawenang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi bertambah. Sebagian besar dari korban ditangani oleh posko yang didirikan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya