Menu

Selasa, 30 April 2019, 08:59 WIB

DLH Kabupaten Sukabumi Apresiasi Program CSR di Ciracap Sukabumi

Penanaman pohon pandan laut di taman pesisir Pantai Pangumbahan Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi . | Sumber Foto:Ragil Gilang.

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sukabumi mengapresiasi program Corporate Social Responsibilities atau CSR PT Indonesia Power UPJ Jabar 2 Palabuhanratu dalam konservasi penyu dan lingkungan.

"Kami sangat mengapresiasi penyaluran program CSR, untuk konservasi penyu ini," kata Kasi Inventarisasi dan Kajian Lingkungan Hidup DLH Kabupaten Sukabumi, Deny Alam, saat menghadiri kerja sama PT Indonesia Power dengan Pihak Konservasi Penyu Pantai Pangumbahan, Senin (29/4/2019).

BACA JUGA: PT Indonesia Power Salurkan CSR, Sambangi Konservasi Penyu dan Batik Purwasedar

Deny menilai, kerja sama tersebut bersifat berkelanjutan. PT Indonesia Power tahun ini membantu konservasi berupa penanaman pohon pandan laut dan alat-alat kebersihan. Jika sekarang ini mungkin terbatas pada pohon pandan, kata Deny, tak menutup kemungkinan nantinya ada penanaman mangrove.

"Selama ini memang PT Indonesia Power banyak membantu melalui program CSR terhadap lingkungan, terutama dalam pengolahan sampah. Diharapkan ini bisa berkesinambungan. Tentu ini memerlukar kerjasama dan tanggung jawab yang baik dari pengelola maupun masyarakat. Evaluasi dan monitoring juga harus tetap dilakukan," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG/ADV
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - PT Yongjin Javasuka Garment beralamat di Jalan Raya Siliwangi KM 35, Kampung Pajagagan RW 11, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada...

SUKABUMIUPDATE.com – Upaya Jokowi untuk meraih simpati dan dukungan warga Kabupaten Sukabumi dalam pemilihan presiden 2019 tak membuah hasil manis. Rayuan pembangunan sejumlah infrastruktur di Sukabumi, mulai dari Tol...

SUKABUMIUPDATE.com  - Perkumpulan Peneliti dan Pegiat Literasi (Research and Literacy Institute/RLI) mengadakan Bedah Buku dan Workshop Statistika Pendidikan. Kegiatan yang diselenggarakan di Ruang VIP supermarket ternama di Jalan RE...

SUKABUMIUPDATE.com - Pihak RSUD Jampangkulon menanggapi adanya keluhan keluarga pasien bernama Cep Ramdhani (10 tahun), anak yang mengidap penyakit cerebal valsi otak, warga Kampung Kadurea, Desa Tegallega, Kecamatan Cidolog,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya