Menu

Kamis, 28 Maret 2019, 05:10 WIB

Bupati Sukabumi Luncurkan PBB P2 Online Berbasis Barcode dan Kode Bayar

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami di acara peluncuran program Pajak Bumi dan Bangunan Pedesan dan Perkotaan (PBB P2) online berbasis barcode dan kode bayar, Selasa (26/3/2019) di Aula Pendopo Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami meluncurkan program baru, yakni Program Pajak Bumi dan Bangunan Pedesan dan Perkotaan (PBB P2) online berbasis barcode dan kode bayar. Giat digelar di Aula Pendopo Sukabumi, Selasa (26/3/2019).

BACA JUGA: Bupati Sukabumi: Masyarakat Menginginkan Bukti Kinerja Kita

Peluncuran program tersebut dirangkai dengan pembayaran serentak PBB P2 serentak bagi PNS dan pengusaha Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang dihimpun, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempermudah serta mempelancar Pelayanan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB P2).

Dalam kesempatan itu pula, dilakukan penyerahan secara simbolis pemberian penghargaan dari Pemkab Sukabumi kepada pengusaha sebagai wajib pajak PBB.

Peluncuran program PBB P2 juga turut dihadiri sejumlah kepala OPD, camat dan kepala desa se-Kabupaten Sukabumi, Pimpinan BJB Palabuhanratu serta tamu undangan lainnya.

Reporter : FARRAH AM/ ADV
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Jawa Barat tahun 2019 untuk Penyusunan RKPD Tahun 2020 di Bandung, Selasa (2/4/2019). Ada beberapa hal yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menyebutkan beberapa perusahaan yang bertahan di Kabupaten Sukabumi hingga saat ini masih ada peluang untuk bisa diselamatkan. Meski ia tak memungkiri, ada beberapa...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya