Menu

Jumat, 15 Maret 2019, 11:23 WIB

Juli, UPTD Pekerjaan Umum Wilayah Cibadak Sukabumi Laksanakan Peningkatan Jalan

Kantor UPTD Pekerjaan Umum Wilayah Cibadak Kabupaten Sukabumi | Sumber Foto:Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - UPTD Pekerjaan Umum Wilayah Cibadak akan melaksanakan berbagai program terkait infrastruktur pada Juli 2019 mendatang. Program tersebut meliputi peningkatan jalan, pemeliharaan rutin jalan serta saluran air, kemudian pelengkap seperti gorong-gorong, Tembok Penahan Tanah (TPT), dan bronjong.

Kepala UPTD PU Wilayah Cibadak Rahmat menuturkan, program tersebut sudah diusulkan untuk anggaran 2019 dan sudah diusulkan di Musrenbang.

"Program UPTD PU Wilayah Cibadak disesuaikan usulan-usulannya dengan hasil musrenbang. Usulannya ini memang sudah diusulkan untuk anggaran 2019, Insya Allah untuk kegiatannya nanti di wilayah Cibadak ini sekitar bulan Juli untuk pengawasannya," kata Rahmat kepada sukabumiupdate.com, Kamis (24/3/2019).

BACA JUGA: Baru Lima Bulan Rusak Lagi, Dinas PU Minta Kontraktor Perbaiki Jalan Cijoho - Cikangkung Sukabumi

Hanya saja, Rahmat tidak bisa menjelaskan beberapa titik yang masuk program tersebut. Alasannya begitu banyak dan belum tender jadi titiknya belum terhitung.

Meski demikian, UPTD PU Wilayah Cibadak tetap melakukan monitoring serta menyerap keluhan masyarakat tentang infrastruktur. "Tetapi monitoring dan pengecekan dilapangan terus dilakukan dan keluhan dari masyarakat pun selalu kami layani," pungkasnya.

Reporter : RUSLAN AG/ADV
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Saminem (50 Tahun), wanita tangguh penjual cilok asal Kampung Cikukulu 2, RT 07/02 Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi dikenal tetangganya sebagai sosok yang baik hati, tabah...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang siswa kelas VIII SMPN 3 Cibadak berinisial RA (15 Tahun) menjadi korban sabetan celurit dalam kejadian penyerangan yang dilakukan oleh gerombolan anak SMP lainnya, Selasa (19/3/2019)...

SUKABUMIUPDATE.com - Unit Pelaksana Tugas Dinas (UPTD) Puskesmas Surade, Kabupaten Sukabumi, melakukan lokakarya mini triwulan. Hal itu sebagai wujud langkah nyata koordinasi lintas sektor Puskesmas Surade dengan seluruh stakeholder...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perindustrian dan Energi Sumber Daya Mineral (DPESDM) Kabupaten Sukabumi memberi pelatihan kepada sejumlah pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM) di kawasan Geopark Ciletuh Palabuhanratu atau GCP,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya