Menu

08 Peb 2019, 14:20 WIB

Hasil Tes Kesehatan Calon Kadis di Kabupaten Sukabumi Selesai, Intip Penjelasan Sekarwangi

Para peserta seleksi calon kadis dikunjungi Bupati Sukabumi Marwan Hamami. | Sumber Foto:Suhendi.

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak sudah menuntaskan laporan hasil tes kesehatan pada 21 aparatur sipil negara (ASN) yang ikut eleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Berkas hasil tes ini diserahkan kepada panitia lelang jabatan, yaitu Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Jalani Survey Verifikasi II, RSUD Sekarwangi Kejar Akreditasi Nasional

“Sudah kami serahkan hasil tes kesehatan 21 orang calon pejabat ini ke BKPSDM,” jelas Dirut RSUD Sekarwangi, dr Albani Nasution kepada sukabumiupdate.com, Jumat (8/2/2019).

21 ASN ini melakukan Tes kesehatan fisik dan kejiwaan untuk seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II.b) di Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis kemarin (7/2/2019). Ini adalah seleksi tahap kedua setelah administrasi, dan akan dilanjutkan dengan seleksi kompetensi, penelusuran rekam jejak, serta wawancara akhir, untuk memenuhi syarat menjadi kepala dinas.

Dari empat lelang jabatan ini diantaranya kepala dinas pendidikan, kepala dinas kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia, kepala dinas perdagangan, koperasiusaha kecil dan menengah,kepala badan kesatuan bangsa dan politik.

Pada tes kesehatan, ke 21 ASN ini menjalani general medical cek up, pemeriksaan laboratorium darah, rondsen, jantung, serta kejiwaan atau psikis.

Reporter : SUHENDI/ADV
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang masih menunggak listrik, siap-siap kena denda.  Melansir Suara.com, biaya keterlambatan pembayaran rekening listrik atau denda ini sudah diatur dalam Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah kajian menunjukkan bahwa penetapan kawasan-kawasan lindung yang dilakukan lebih banyak dari yang ada saat ini akan memberi manfaat secara finansial dan ekonomi secara global. Keuntungannya melampaui...

SUKABUMIUPDATE.com - Sekelompok orang yang diduga geng motor tega membacok pasangan suami istri (Pasutri) di Kampung Cipulus, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Kamis (9/7/2020) malam. Informasi yang dihimpun, peristiwa...

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang Persija Jakarta Marc Klok akan segera merampungkan proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia (WNI). Pesepakbola asal Belanda itu sudah bertemu dengan perwakilan DPR dan telah memberikan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya