Menu

Jumat, 04 Januari 2019, 22:36 WIB

Kang Fahmi: Torro Margens Artis Kebanggan Kota Sukabumi

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menghadiri pemakaman aktor Torro Margens di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ciandam, Kota Sukabumi, Jumat (4/1/2019). | Sumber Foto:Iwan Akar.

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, hadir dalam pemakaman aktor Torro Margens di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ciandam, Kota Sukabumi, Jumat (4/1/2019).

Dikutip dari halaman facebook Humas Pemkot Sukabumi, prosesi pemakaman aktor Torro Margens dilakukan siang hari setelah sholat Jumat. Fahmi bersama beberapa jajaran SKPD Kota Sukabumi turut menghadiri pemakaman aktor yang terkenal dengan peran antagonisnya itu.

Dalam sambutannya di sela prosesi pemakaman, Fahmi mengatakan, Torro Margens merupakan aktor kebanggan Kota Sukabumi. Torro Margens banyak berkontribusi untuk Kota Sukabumi, membimbing para pecinta dan komunitas perfilman.

“Beliau juga sempat ikut dalam sebuah film yang mengangkat tokoh ulama kharismatik dari Kota Sukabumi, yaitu film tentang K.H Ahmad Sanusi dan masih banyak lagi karya film beliau untuk Kota Sukabumi,” ucap Fahmi dalam sambutannya saat prosesi pemakaman aktor Torro Margens di TPU Ciandam, Kota Sukabumi, Jumat (4/1/2019).

Menurutnya, Almarhum Torro merupakan orang baik dan orang yang memiliki banyak prestasi dalam setiap karya-karyanya.

BACA JUGA: Torro Margens Meninggal, Aktor Antagonis di Puluhan Judul Film

“Karya-karyanya banyak disukai oleh orang di Indonesia,” ungkapnya.

Fahmi berharap kepada keluarga Almarhum Torro Margens, semoga diberikan ketabahan, keikhlasan, dan amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Sukabumi, saya mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya atas wafatnya Almarhum,” pungkasnya.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG/IWAN AKAR
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya