Menu

03 Jan 2019, 19:54 WIB

Bupati Sukabumi Rombak Lagi Eselon II, Tiga Kadis Lepas Jabatan

Bupati Sukabumi Marwan Hamami. | Sumber Foto:FB Marwan Hamami.

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, kembali merombak komposis pejabat pimpinan tinggi pratama setingkat eselon II b. Mereka yang dimutasi dan rotasi ini dilantik hari ini, Kamis (3/1/2019) di aula Setda Palabuhanratu.

Sebanyak 273 pejabat pegawai Pemda Kabupaten Sukabumi dialih tugas atau jabatan, baik eselon II, III  dan IV. Dari rilis yang diterima redaksi, ada tiga Kepala Dinas (Kadis) yang harus meletakkan jabatan.

Kadis Pariwisata Dana Budiman menjadi staf ahli bupati bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia, Kadiskominfo Akhmad Riyadi menjadi staf ahli bupati bidang pemerintahan hukum dan politik dan Kadisnakertrans Ade Mulyadi menjadi Sekretaris DPRD.

Selebihnya adalah tukar jabatan dilevel kadis atau kepala badan. Teja Sumirat menjadi Kadis Dinas Sosial, Maman Abdurahman menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Daden Gunawan menjadi Kadis Pemadam Kebakaran, Usman Jaelani menjadi Kadis Pariwisata, Asep Suherman menjadi Kepala Pelaksana BPBD, Teti Twofri menjadi Kadis Pertanahan dan Tata Ruang, Asep Abdul Whasit menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Ade Setiawan memjadi Asda Bidang Pemerintahan dan Sosial, Thendy Hendrayana menjadi Kadis DPMD, Lukman Sudrajat menjadi Kadis Perhubungan dan Asef Jafar menjadi Kadis Pekerjaan Umum.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Lantik 381 Eselon III dan IV, 11 Camat Diganti

Ada juga, Joni Bambang Sunyoto menjadi Kadis Komunikasi dan Persandian, Dadang Eka menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah, Zainul menjadi Kepala DPMPSTP menggantikan Dadang Eka, Danang Budiman menjadi Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Abdul Qodir menjadi Kadis Perikanan dan Kelautan, Dedah Herlina menjadi Kadis Lingkungan Hidup, Sudrajat menjadi Kadis Pertanian, Adi Purnomo menjadi Kadis Ketahanan Pangan, Aam Amar Halim menjadi Kadis Perindustrian ESDM, Sudadi Susila menjadi Kadis Kearsipan dan Perpustakaan, Nasihuddin menjadi Kadis DPPKB, Aisyah menjadi Kadis P3A, Acep Saefudin menjadi Kasat Pol PP, dan Dedi Chardiman menjadi Kadis Perumahan Pemukiman dan Kebersihan.

Dari daftar ini, empat jabatan eselon II masih kosong. Dinas Pendidikan, DPKUKM, BKPSDM dan Kesbangpol. Adapun rotasi mutasi yang dilakukan bupati tersebut berdasarkan surat no 820/kep -3 bkpsdm/2019 dan no 820/kep -4 bkpsdm/2019 yang ditetapkan pada tanggal 2 januari 2019 di Palabuhanratu.

Reporter : SAEPUL RAMDANI
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

  SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Puskesmas Nagrak Yuyun Wahyuni menyatakan,  kondisi korban keracunan massal yang berasal dari makanan acara aqiqah berangsur membaik dan sudah mulai meninggalkan puskesmas. Yuyun menyatakan, jumlah korban keracunan...

SUKABUMIUPDATE.com - Lelaki berusia 55 tahun di India digiring ke penjara, setelah dilaporkan memerkosa seekor sapi milik warga di kota Bhopal. Dilansir dari suara.com, polisi mengatakan, aksi rudapaksa hewan...

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi meringkus seorang pelaku pencurian komponen hardware tower Base Transceiver Station (BTS) provider yang kerap beraksi di Sukabumi, Kamis (9/7/2020). Dari data yang dihimpun, penangkapan pria asal Bekasi...

SUKABUMIUPDATE.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Sukabumi meminta warga meninggakan disiplin protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker. Hal ini kembali ditegaskan menyusul rilis terbaru dari Badan Kesehatan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya