Menu

Sabtu, 22 Desember 2018, 16:13 WIB

Peduli Masjid, Dewi Asmara Kawal Bantuan BPJS untuk Sarana Ibadah

Dewi Asmara menyalurkan bantuan peduli masjid BPJS Ketenagakerjaan. | Sumber Foto:Tim Media Dewi Asmara

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Partai Golkar, Dewi Asmara peduli terhadap masjid. Buktinya ia turut serta mengawal bantuan Program Peduli Masjid yang disalurkan Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Ketenagakerjaan

Seperti kemarin, Dewi Asmara didampingi sejumlah pejabat BPJS Ketenegakerjaan, menyalurkan bantuan untuk sarana masjid dengan total bantuan sebesar Rp 60 juta bagi lima masjid yang ada di Kota/Kabupaten Sukabumi.

Selain bantuan untuk masjid, Dewi Asmara juga berkesempatan menyalurkan kartu BPJS Ketenagakerjaan bagi ratusan warga di wilayah Palabuhanratu, Cisolok dan Sukalarang.

Secara simbolis, pemberian bantuan peduli masjid dan kartu BPJS Ketenegakerjaan dilakukan di Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi, Jumat (21/12/2018).

"Salah satu contoh tugas kecil anggota DPR RI ya seperti ini, memperjuangkan, mengawal dan menyalurkan setiap program dari pemerintah untuk kepentingan masyarakat,"kata Dewi Asmara.

Besaran bantuan tersebut ungkap Dewi Asmara bervariatif, ada yang mendapat bantuan senilai Rp 10 juta dan Rp 20 juta untuk satu masjid. Bantuannyapun berbentuk barang sesuai yang diajukan atau dibutuhkan oleh para pengurus masjid bersangkutan.

BACA JUGA: Dewi Asmara Resmikan Pembangunan Program Padat Karya di Sirnarasa Sukabumi

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat, bantuan yang sama untuk kemakmuran masjid yang membutuhkan akan segera disalurkan,"harapnya.

Dewi Asmara menambahkan, selain menjadi tempat ibadah, masjid juga didorong agar terus menjadi pusat segala kegiatan umat, baik itu bidang ekonomi, bidang sosial dan bidang lain yang dibutuhkan umat. 

"Saya pribadi juga akan terus mendorong agar keberadaan masjid di Sukabumi tidak hanya sebagai sarana ibadah ritual semata, masjid harus bisa lebih dirasakan keberadaannya oleh umat,"tukasnya.

Reporter : TIM MEDIA DEWI ASMARA
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagai kota terbesar di Jawa Tengah, Semarang telah menjadi salah satu kota yang paling sering dikunjungi wisatawan,  entah itu untuk keperluan bisnis ataupun hanya sekedar berpelesir.  Berpergian...

SUKABUMIUPDATE.com - Buntut ulahnya bertindak amoral kepada buah hatinya, seorang warga Agus Hariyadi (39) kini harus tinggal di penjara. Agus tega mencabuli dan menyetubuhi anak tirinya, berinisial NA yang...

Mohon bantuan ke pembaca sukabumiupdate.com, khususnya yang berada di Sukabumi/ Telah hilang sebuah dompet berwarna coklat, perkiraan hilang dari arah Warungkiara - Kota Sukabumi, pada hari Rabu tanggal 20...

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian Luar Negeri Indonesia telah mendapatkan informasi dari pihak Polisi Diraja Malaysia (PDRM) perihal penahanan tiga suporter Indonesia di Malaysia. Menurut keterangan yang diterima, ketiganya ditangkap karena...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya