Menu

Jumat, 07 Desember 2018, 15:37 WIB

Dinkes Kabupaten Sukabumi Siap Pertahankan Swasti Saba Wistara di 2019

Bupati Marwan Hamami beri sambutan dalam Rakor Sukabumi Sehat 2018. | Sumber Foto:Humas Setda Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Kesehatan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Kabupaten Sukabumi Sehat 2018 salah satu hotel di Kawasan Salabintana, (Jumat, 7/12/2018).

Rakor ini salah satu tujuannya yaitu mencapai Swasti Saba Wistara, yang menjadi parameter pencapaian Kabupaten Sukabumi Sehat, Bersih dan Nyaman.

Kadis Kesehatan Kabupaten Sukabumi, Didi Sukardi dalam sambutannya menjelaskan selain tujuan diatas diperlukan juga strategi dan pembinaan pada tingga yang diseleksi untuk pencapaian Swasti Saba Wistara.

 

“Ini adalah bentuk penilaian keberhasilan daerah dalam melakukan program kesehatan masyarakat yang menjadi salah satu tujuan pembangunan di Kabupaten Sukabumi,” jelasnya.

Rakor ini dibuka oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami. Dalam sambutannya, bupati menyampaikan konsep Kabupaten Sehat, selain pelayanan kesehatan juga membangun pola hidup sehat melalui pendekatan kesadaran terhadap seluruh aspek yang menjadi faktor korelatif dengan kesehatan masyarakat, baik jasmani dan rohani.

BACA JUGA: Tidak Hadir di Peringatan HAS 2018, Bupati Sukabumi Sentil Tiga Lembaga Ini

Bupati juga menekankan, dengan diraihnya Swasti Saba Wistawa 2018 ini, masyarakat harus memahami dan siap kerjabersama terkait pentingnya mewujudkan perilaku hidup sehat menuju Swasti Saba Wistara 2019. Rakor Kabupaten Sukabumi sehat diikuti oleh 96 orang peserta yang berasal dari Lintas Program, Lintas Sektor, Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat dan Swasta.

Reporter : Humas Setda Kabupaten Sukabumi/adv
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri membuka workshop implementasi aplikasi Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) Versi 2.0, di salah satu hotel Jalan Selabintana, Kecamatan Sukabumi, Rabu (12/12/2018). Workshop tersebut...

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri membuka workshop implementasi aplikasi Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) Versi 2.0, di salah satu hotel Jalan Selabintana, Kecamatan Sukabumi, Rabu (12/12/2018). Workshop tersebut...

SUKABUMIUPDATE.com -  Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil MenengH (DPKUKM) Kabupaten Sukabumi Jawa Barat bekerjasama dengan Dekranasda selenggarakan Fashion dan Culinary Festival 2018. Ajang promo produk lokal dengan konsep kekinian...

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras mengakibatkan tebing penahan tanah (TPT) sebuah rumah di Kampung Nyalindung di  RT 01/05, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, ambruk, Jumat (7/12/2018) sekitar pukul 15.00...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya