Menu

Jumat, 07 Desember 2018, 06:00 WIB

Marwan Terima Penghargaan Bupati Entrepreneur 2018 Dari Innovation on Network of Asia

Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Dodi A Somantri mewakili Bupati Sukabumi menerima penghargaan. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami diberikan penghargaan Bupati Entrepreneur Award 2018, dari Innovation on Network of Asia (INA).

Pada Acara Entrepreneurial Regional Government Leader Award 2018. Penghargaan tersebut diterima oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Dodi A Somantri di Glass House, Ritz Carlton Jakarta Pacific Place, Lt 8 Komplek SCBD Jakarta, Rabu (5/12/2018).

"Penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati, hari ini saya mewakili beliau untuk menerima penghargaan ini," ujar Plh Sekda Kabupaten Sukabumi, Dodi A Somantri.

Dodi menambahkan, piagam tersebut diserahkan oleh Menteri Koperasi UKM AAGN Puspayoga Innovation Network Of Asia Entrepreneur Award 2018 yang merupakan ajang penghargaan bagi kepala daerah yang kreatif, inovatif, dan entrepreneurial dengan pencapain minimal status tinggi untuk penilaian kinerja yang direkomendasikan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

“Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Philip Kotler Center For ASEAN Marketing (PK CAM) bekerjasama dengan International Council for Small Business (ICBS),” ucapnya.

BACA JUGA: Bupati Serahkan Penghargaan Sukabumi Award, Ini Kategori Penerimanya

Sedangkan untuk proses seleksi dan penilaian, tambah Dodi PK CAM bekerjasama dengan tiga asosiasi kepala daerah. “Yaitu APPSI (Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia) APKASI (Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia), dan APEKSI (Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia),” tukasnya.

Founder dan Chairman MarkPlus Inc, yang juga salah satu tri-founder PK CAM, Hermawan Kertajaya menyatakan bahwa lahirnya apresiasi kepada pemimpin daerah dari tiga aspek yakni kreatif, inovatif dan entrepreneurship. “Diharapkan dapat menyelesaikan berbagai permasalahan mulai dari kemiskinan, layanan kesehatan, layanan pendidikan, pariwisata, perdagangan, sampai peningkatan investasi,” singkatnya.

Reporter : HUMAS SETDA
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com -  Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil MenengH (DPKUKM) Kabupaten Sukabumi Jawa Barat bekerjasama dengan Dekranasda selenggarakan Fashion dan Culinary Festival 2018. Ajang promo produk lokal dengan konsep kekinian...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Kesehatan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Kabupaten Sukabumi Sehat 2018 salah satu hotel di Kawasan Salabintana, (Jumat, 7/12/2018). Rakor ini salah satu tujuannya yaitu mencapai Swasti Saba Wistara, yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Juara dunia sekaligus legenda bulu tangkis Indonesia Icuk Sugiarto turut meramaikan bursa caleg 2019, Icuk akan maju sebagai caleg DPR RI untuk Dapil IV Jabar (Kota dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Tebing setinggi 20 meter dan lebar 10 meter di Perum Subangjaya Residen RT 03 RW 13 mengalami longsor pada Kamis (6/12/2018) sore, sekitar pukul 15.30 WIB. Longsor...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya