Menu

Rabu, 05 Desember 2018, 06:30 WIB

Bupati Sukabumi Inginkan IPHI Bisa Menjawab Kemabruran Dengan Kepedulian

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami bersalaman dengan jajaran pengurus IPHI. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sukabumi, menyelenggarakan audiensi dengan Bupati Sukabumi Marwan Hamami, di Pendopo Sukabumi, Selasa (4/12/2018). IPHI meminta dukungan kepada pemerintah daerah untuk menyelenggarakan Istigosah akbar yang akan diikuti oleh seluruh angkatan haji.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Harap Musda IPHI Lahirkan Kader Yang Bersinergi Dengan Pemda

Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi, Deden Saepudin menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya audiensi ini terkait dengan rencana pelaksanaan pelantikan pengurus IPHI periode 2018-2023 yang akan dirangkaikan dengan rapat kerja daerah pada, 29 Desember 2018.

“Untuk itu pengurus IPHI yang baru menginginkan menyelenggarakan istighosah akbar yang akan diikuti oleh seluruh angkatan haji, sehingga IPHI membutuhkan dukungan dari pemerintah daerah agar agenda ini bisa terlaksana,” ujarnya.

Sementara Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dalam arahannya menyampaikan. “Perjalanan haji yang sudah kita lakukan adalah bagaimana mengimplementasikan kemabruran dalam kehidupan kita. Tentunya ini harus kita jawab kedepan, sehingga peran IPHI bisa menjawab kemabruran dengan kepedulian,” katanya.

Menurut Marwan, pemerintah daerah sangat memberikan ruang yang sangat luas kepada organisasi masyarakat, dengan tujuan agar bisa membantu percepatan pembangunan dalam bentuk pengawasan, mencermati dan memberikan masukan.”Hal itu supaya persoalan yang sulit dipecahkan oleh pemerintah dapat dibantu oleh organisasi masyarakat, salah satunya adalah IPHI,” tandasnya.

Reporter : HUMAS SETDA
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sarjono membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Indikator Kinerja Kunci (IKK) Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD)  2018, di salah satu Hotel Jalan Selabintana, Kecamatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jawa Barat pada Rabu 5 Desember. Cuaca di beberapa wilayah Sukabumi diperkirakan hujan pada malam dan dini hari. Pagi...

SUKABUMIUPDATE.com - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat IV, Pudji Hartanto melaunching sebanyak 6 unit mobil sosial di kantor pemenangan Pudji Jalan A Yani, Kota Sukabumi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono, mengunjungi rumah Mukhlis Abdul Kholik, bocah difabel inspiratif di Kampung Cikiwultonggoh RT 01/01, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak. Belum lama ini, siswa kelas...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya