Menu

Rabu, 05 Desember 2018, 06:30 WIB

Bupati Sukabumi Inginkan IPHI Bisa Menjawab Kemabruran Dengan Kepedulian

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami bersalaman dengan jajaran pengurus IPHI. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sukabumi, menyelenggarakan audiensi dengan Bupati Sukabumi Marwan Hamami, di Pendopo Sukabumi, Selasa (4/12/2018). IPHI meminta dukungan kepada pemerintah daerah untuk menyelenggarakan Istigosah akbar yang akan diikuti oleh seluruh angkatan haji.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Harap Musda IPHI Lahirkan Kader Yang Bersinergi Dengan Pemda

Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi, Deden Saepudin menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya audiensi ini terkait dengan rencana pelaksanaan pelantikan pengurus IPHI periode 2018-2023 yang akan dirangkaikan dengan rapat kerja daerah pada, 29 Desember 2018.

“Untuk itu pengurus IPHI yang baru menginginkan menyelenggarakan istighosah akbar yang akan diikuti oleh seluruh angkatan haji, sehingga IPHI membutuhkan dukungan dari pemerintah daerah agar agenda ini bisa terlaksana,” ujarnya.

Sementara Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dalam arahannya menyampaikan. “Perjalanan haji yang sudah kita lakukan adalah bagaimana mengimplementasikan kemabruran dalam kehidupan kita. Tentunya ini harus kita jawab kedepan, sehingga peran IPHI bisa menjawab kemabruran dengan kepedulian,” katanya.

Menurut Marwan, pemerintah daerah sangat memberikan ruang yang sangat luas kepada organisasi masyarakat, dengan tujuan agar bisa membantu percepatan pembangunan dalam bentuk pengawasan, mencermati dan memberikan masukan.”Hal itu supaya persoalan yang sulit dipecahkan oleh pemerintah dapat dibantu oleh organisasi masyarakat, salah satunya adalah IPHI,” tandasnya.

Reporter : HUMAS SETDA
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satu lagi rumah warga yang terdampak pasca angin puting beliung merusak puluhan bangunan di Desa Mekarsari dan Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/12/2019) kemarin. BACA JUGA: Jumlah...

SUKABUMIUPDATE.com -  Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami mengatakan pemerintah tengah berupaya memunculkan city branding yang menggambarkan karakter dan budaya daerah. Nantinya branding city akan makin menarik wisatawan...

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang akhir tahun, puluhan pelayan cafe dan warung wisata di Pantai Ujung Genteng, Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi didata petugas Satpol PP Kecamatan Ciracap. BACA JUGA: ODGJ...

SUKABUMIUPDATE.com - Laga fase grup Liga Champions 2019/2020 telah berakhir pada Kamis (12/12/2019) dini hari WIB. Atalanta dan Atletico Madrid menjadi dua tim terakhir yang berhasil mendapatkan tiket ke...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya