Menu

14 Nov 2018, 12:37 WIB

Good Job, Kinerja MBR Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi Peringkat 6 Nasional

Tabel Kinerja Perunda AM TJM masuk sepuluh besar. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (TJM) Kabupaten Sukabumi memperoleh peringkat ke-6 Nasional dalam program hibah air minum perkotaan untuk pemasangan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

”Alhamdulillah, mendapatkan peringkat ke enam dengan penilaian berdasarkan kinerja pemasangan Sambungan Rumah (SR) melalu jaringan perpipaan,” ujar Ketua Program MBR Perumda AM TJM, Rita Fesani Latip kepada sukabumiupdate.com, Rabu (14/11/2018).

Menurutnya, Program MBR tersebut terealisasi 100 persen dari rencana atau usulan sebanyak 3250 SR. Sementara itu, program hibah air minum yang dilakukan Perumda AM TJM sudah berjalan sejak 2015 sampai dengan tahun 2019 mendatang, sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN).

”Tahun depan pun kita berencana mengikuti program hibah lagi. Rencananya, kita mengusulkan 8000 SR,” ungkapnya.

BACA JUGA: TJM Cabang Parakansalak Sukabumi Pasang 760 Saluran Baru

Untuk mengikuti program hibah air minum dari Pemerintah pusat melalui Kementrian PUPR, kata Rita harus dengan beberapa persyaratan. Diantaranya, idle kapasitas dan penyertaan modal dari Pemerintah daerah.

"Harapannya kita dapat meningkatkan cakupan pelayanan sesuai target. Keberhasilan ini juga berkat dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik dari Pemda, Direksi, Tim MBR dan cabang," tandasnya.

Reporter : SAEPUL RAMDANI
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus berupaya dalam memutus penyebaran pandemi Covid-19 atau virus Corona. Salah satunya, yakni larangan memarkirkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat di area...

SUKABUMIUPDATE.com - Epidemiolog Pandu Riono meragukan protokol Covid-19 di kantor yang dibuat Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto bakal dipatuhi. Dilansir dari tempo.co, ia berpatokan pada rendahnya tingkat kepatuhan masyarakat dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang tenaga kesehatan (nakes) Kota Sukabumi berinisial A, harus menelan pil pahit saat dirinya dinyatakan sebagai pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi di RSUD R Syamsudin...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemberlakuan absensi shareloc live diberlakukan bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur di hari pertama masuk kerja, Selasa (26/5/2020). Shareloc live dikirim sejak pagi dan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya