Menu

06 Okt 2018, 12:08 WIB

Ribuan Warga Ikut Jalan Santai Hari Jadi Kabupaten Sukabumi di Cicurug

Ribuan peserta jalan santau start dari halaman Pendopo kecamatan Cicurug. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com - Sekitar dua ribu warga Kecamatan Cicurug ikuti jalan santai dalam rangka Hari jadi Kabupaten Sukabumi ke 73. Start dan finis di halaman pendopo kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Sabtu(6/10/2018).

"Dengan jalan santai ini kami mengajak warga kecamatan Cicurug untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Sukabumi," Papar Camat Cicurug Agung Gunawan kepada sukabumiupdate.com.

Jalan santai yang diikuti mulai anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua ini secara langsung mengingatkan masyarakat tentang pentingan hidup sehat dengan momentum hari jadi kabupaten Sukabumi.

Rute yang ditempuh dari kecamatan Cicurug melalui jalan Cimalati lewat Sadamukti, Tenjolaya,  Bangbayang dan finis kembali ke halaman pendopo kecamatan Cicurug.

BACA JUGA: Gebyar Muharram, 3.926 Anak Yatim se Kecamatan Cicurug Disantuni

Ucapan terima kasih disampaikan Agung, atas peran serta dan bantuan perusahaan-perusahaan yang ada di Cicurug untuk menyukseskan acara ini, seperti Aqua, Pocari BPR Sukabumi, BJB dan lainnya. Bantuan ini berupa banyak door prize yang disediakan untuk peserta seperti tujuh sepeda gunung, mesin cuci, dua unit kulkas, TV, kompor gas.

Penyerahan Santunan Jompo sebanyak 40 orang oleh camat Cicurug Agung Gunawan, Danramil Cicurug Kapt Inf Dadang Hasbilah dan Kapolsek Cicurug Kompol Simin A Wibowo.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO/ADV
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wacana penerapan konsep New Normal semakin menguat. Bahkan beberapa perusahaan sudah membuat aturan dan rencana kapan karyawannya kembali bekerja dengan menerapkan protokol kesehatan. Melansir dari suara.com, Dokter Spesialis...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus berupaya dalam memutus penyebaran pandemi Covid-19 atau virus Corona. Salah satunya, yakni larangan memarkirkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat di area...

SUKABUMIUPDATE.com - Epidemiolog Pandu Riono meragukan protokol Covid-19 di kantor yang dibuat Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto bakal dipatuhi. Dilansir dari tempo.co, ia berpatokan pada rendahnya tingkat kepatuhan masyarakat dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang tenaga kesehatan (nakes) Kota Sukabumi berinisial A, harus menelan pil pahit saat dirinya dinyatakan sebagai pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi di RSUD R Syamsudin...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya