Menu

Sabtu, 21 Juli 2018, 15:36 WIB

Musim Kemarau Tiba, Perumda AM TJM Sisir Warga yang Membutuhkan Air Bersih

Armada tangki air Perumda Am TJM Kabupaten Sukabumi saat memberikan bantuan aur bersih. | Sumber Foto:Saepul Ramdani

SUKABUMIUPDATE.com - Mengurangi beban masyarakat dalam membutuhkan air bersih akibat musim kemarau berkepanjangan. Perusahaan Air Daerah Air Minum (Perumda AM) Tirta Jaya Mandiri (TJM) Kabupaten Sukabumi, menyalurkan air bersih bagi masyarakat Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Sabtu (21/7/2018).

BACA JUGA: Ditengah Ancaman Kemarau, 268 Warga Parakasalak Sukabumi Dapat Saluran Air Bersih dari Perumda AM

Direktur Utama Perumda AM TJM, Kamaludin Zein memuturkan, penyaluran air bersih tersebut bentuk kepedulian daru Perumda AM, untul masyarakat yang mengalamai kekurangan air bersi bagi kebutuhan rumah tangga.

"Dari hari rabu kita mengalirkan air untuk warga Kelurahan Cibadak, berapa pun warga meminta air kita kasih sesuai kebutuhannya," ujarnya saat dihubungi sukabumiupdate.com.

Jumat (20/7/2018) empat armada tangki air dari Perumda AM TJM dikirimkan ke lokasi. “Hari ini pun kita masih beroperasi sesuai kekuatan armada tangki" jelasnya.

Terpisah, Kacab Perumda AM TJM Cibadak, Winni Andriani mengatakan, bantuan air bersih saat kemarau ini bisa dilakukan jika warga melaporkan kondisinya. “Insyaallah harus pakai surat kelurahan atau lewat kecamatan, lalu disampaikan suratnya ke Direktur Utama, untuk meminta bantuan pemyaluran air bagi warga yang membutuhkan,” pungkasnya.

Reporter : SAEPUL RAMDANI/ADV
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Indonesia sudah memiliki undang-undang (UU) yang menjamin keabsahan tandatangan digital tersertifikasi sejak 2008 dengan disahkannya UU No. 11 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Namun masih banyak pihak yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Teknologi terus berkembang, demikian pula yang terjadi di dunia otomotif. Selain makin maraknya produksi dan purwarupa Kendaraan Bermotor Listrik atau KBL, fitur kekinian terus disematkan. Tak terkecuali...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepergian Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy ternyata langsung direspons AC Milan. Menurut kabar terbaru, kubu Rossoneri siap menjual tiga pemainnya demi membeli pemain asal Swedia terebut. Ibrahimovic sendiri...

SUKABUMIUPDATE.com - Malang nian gadis remaja karena dipaksa untuk melayani berahi ayah kandungnya sendiri berinisial MN (39). Bahkan, aksi pencabulan itu terhadap putri kandungnya itu dilakukan MN selama dua...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya