Menu

Kamis, 21 Juni 2018, 15:46 WIB

Pengunjung Geopark Ciletuh Palabuhanratu Membludak, DPRD Akan Perbaiki Pelayanan

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi, Anis Fuad. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Membludaknya pengunjung ke kawasan objek wisata Geopark Ciletuh-Palabuhanratu (GCP) mendapat apresiasi oleh anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/6/2018).

Seperti diungkapkan anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi, Anis Fuad, dirinya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga masyarakat yang telah berlibur dan menikmati keindahan destinasi wisata GCP yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi.

"Semoga waktu libur Idul Fitri 1439 H yang tersisa bermanfaat dan berkesan bagi para pengunjung yang datang ke kawasan GCP," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Tol Bocimi Dibuka, Ini Tanggapan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi

Kendati demikian, pihaknya juga meminta maaf kepada para pengunjung karena masih banyaknya kekurangan dan ketidaknyamanan saat berkunjung yang mungkin sangat jauh dari pelayanan prima dan sapta pesona.

"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas berbagai hal yang sangat mungkin disana sini masih banyak kekurangan," akunya.

Untuk itu, sambung Fuad, dirinya meminta pengunjung tidak kapok untuk kembali berkunjung ke GCP dan semoga nantinya saat mengunjungi kembali tempat ini akan lebih baik lagi.

"Karena kami pun selaku legislatif telah melihat, mendengar, membaca dan lainnya dari berbagai sumber di masyarakat bahkan saya turut merasakan atas segala kekurangan tersebut," terangnya.

Oleh karena itu, Fraksi PKB akan berupaya khususnya kepada anggota komisi IV untuk mengusulkan kepada pimpinan DPRD melalui Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi dalam waktu dekat untuk mencari solusi bersama-sama dengan pihak lain dalam lingkup pemerintah daerah dinas terkait dan stakeholder lainnya atas berbagai permasalahan yang muncul dilapangan saat ini.

BACA JUGA: Gelar Reses, DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Demokrat Serap Aspirasi Soal Infrastrukur

"Mohon doa agar kami bisa melaksanakan tugas kami dengan baik dan doakan kami agar tetap objektif dan seimbang," tuturnya.

Selain itu juga, dirinya mengucapkan terimakasih yang mendalam dan apresiasi yang setinggi tingginya untuk BALAWISTA, TNI, POLRI dan relawan yang lainnya atas dedikasi dan pengorbanannya.

"Kami di legislatif sebagai mana tugas pokok dan fungsi kami sesuai konstitusi yaitu melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan pemerintahan di daerah," pungkasnya.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi angkat bicara soal penangkapan terduga teroris di Cimalati Kecamatan Cicurug pada Senin (9/7/2018) kemarin. Menurut Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Leni Liawati,...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi mengajak masyarakat pariwisata baik wisatawan ataupun masyarakat setempat agar menjaga kebersihan dan kelestarian alam Geopark Ciletuh Palabuhanratu (GCP), apalagi GCP tersebut kini...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil minibus jenis Carry bernomor polisi F 1033 UC terguling dan masuk tebing di Cisarakan, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/6/2018) sekitar pukul 16.25...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang warga Tangerang tewas akibat tenggelam di sungai Cimarinjung, Desa Ciemas, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/6/2018) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban bernama Dede Wahyudi (25 tahun) warga...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved