Menu

Kamis, 10 Mei 2018, 19:22 WIB

Bupati Sukabumi Berharap ZIS Mampu Sejahterakan Warga Miskin dan Guru Madrasah

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami saat menyerahkan santuan kepada salah seorang peserta khitanan masal. | Sumber Foto:Subbag Humas Setda kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sejalan dengan visi kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri maka peraturan Bupati nomor 1 tahun 2016 tentang Zakat Infaq Sodaqoh (ZIS) bertujuan untuk mengajak masyarakat lebih aktif melaksanakan zakat infaq sodaqoh salah satunya agar bisa membantu rakyat miskin, guru - guru madrasah. Hal ini karena anggaran dari pemerintah belum mencukupi, harus ada keyakinan semangat untuk mensejahterakan saudara - saudara kita yang kurang mampu.

Hal itu diungkapkan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami saat membuka khitanan masal di Mesjid Al Muhajirin, Cisaat, Kamis (10/5/2018).

BACA JUGA:  Bupati Sukabumi: Festival Pesta Rakyat Kampung Budaya Upaya Lestarikan Budaya Lokal

Marwan berharap, agar anak - anak kita kelak tidak tergantung kepada orang lain dan hidupnya bisa mandiri dan memberi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sukabumi menyerahkan santunan kepada para peserta khitanan masal yang diikuti oleh 11 orang anak dari mulai usia 7 bulan sampai 4 tahun.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi: Hardiknas Momentum Introspeksi Diri

Selain itu, Marwan juga memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan ini dan berharap agar anak anak ini bisa menjadi penerus syiar Islam dan kelak mensejahterakan keluarganya.

"Mari kita doakan mereka jadi anak - anak yang soleh dan bisa mensejahterakan serta membahagiakan orangtuanya," pungkasnya.

Redaktur : KHAERU SOBRI
Sumber : SUBBAG HUMAS SETDA KABUPATEN SUKABUMI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  Bupati Sukabumi Marwan Hamami meminta dukungan terhadap para ulama dan tokoh masyarakat dalam mencapai visi dan misi Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri, selain itu juga dirinya...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya