Menu

17 Okt 2020, 22:20 WIB

Dirayu Motor dan Diancam Video, Ini Pelaku Pedofilia di Parakansalak Sukabumi

R (23 tahun), terduga pelaku kasus pedofilia di Parakansalak, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pemuda berinisial R (23 tahun) diamankan jajaran Polsek Parakansalak setelah diduga menjadi pelaku pelecehan seksual sesama jenis kepada dua anak (pedofilia). Dalam aksinya, R mengancam akan menyebarkan video tentang korban jika dirinya menolak ajakan R.

R merupakan warga Kampung Tangkil, RT 2/5, Desa Lebaksari, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi yang diamankan Polsek Parakansalak setelah dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap anak di umur, Sabtu (17/10/2020). 

Kapolsek Parakansalak, AKP Slamet Irianto mengatakan, tersangka mengenal dua korbannya melalui media sosial Facebook. 

"Korbannya dua orang laki-laki, kenalnya lewat Facebook," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Slamet menuturkan, melalui media sosial tersebut R mengajak korban bertemu dengan iming-iming akan mengajarkan mengendarai sepeda motor.

BACA JUGA: Lakukan Pedofilia di Kamar Mandi Masjid? Pemuda Parakansalak Digiring ke Polres Sukabumi

"Kemudian bertemu di daerah Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak," terangnya.

Setelah bertemu, pelaku mulai melancarkan aksi bejatnya dengan mengajak korban untuk masuk ke sebuah kamar mandi masjid yang berada di desa tersebut dan melakukan tindakan asusila itu.

Slamet mengatakan, bila korban menolak ajakan tersebut, pelaku mengancam akan menyebarkan video tentang korban.

"Tersangka langsung memainkan alat kelamin korban dan menghisapnya," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, jajaran Kepolisian Sektor Parakansalak mengamankan seorang pemuda yang diduga menjadi pelaku pelecehan seksual sesama jenis kepada anak (pedofilia).

Salah satu aksi bejat pelaku dilakukan di kamar mandi masjid, merekam, dan mengancam akan menyebarkan rekaman tersebut jika korban tidak menuruti kemauannya.

R diamankan oleh jajaran Polsek Parakansalak, Sabtu (17/10/2020) setelah keberadaannya diketahui dari laporan dua orang anak laki-laki yang masing-masing berusia 12 dan 13 tahun di mana mereka menjadi korban.

Saat ini pelaku sudah berada di Mapolres Sukabumi dan akan melakukan proses hukum dari kasus dugaan pedofilia ini.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Reporter : SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : OKSA BC
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Hasil seleksi penerimaan CPNS 2019 akhirnya resmi diumumkan serentak pada, Jumat, 30 Oktober 2020. Dari kuota 254.173 orang yang dibuka sejak awal, tidak semuanya berhasil terisi. "Ada beberapa...

SUKABUMIUPDATE.com - Ayo selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan. Satgas Penanganan Covid-19 mengatakan kedisiplinan mematuhi kombinasi protokol kesehatan bisa menurunkan risiko penularan Covid-19 bahkan sampai 99,99 persen. “Ternyata 3M sangat ampuh...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki musim libur panjang dan cuti bersama pengujung Oktober 2020, anggota kepolisian lalu lintas Polres Sukabumi menyisir sejumlah objek wisata pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (30/10/2020). Dalam kesempatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Memanaskan makanan sudah jadi kebiasaan bagi masyarakat perkotaan. Entah karena kesadaran untuk tidak membuang-buang makanan atau tidak memiliki waktu untuk memasak makanan segar.  Banyak yang mengatakan bahwa makanan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya