Menu

16 Sep 2020, 13:56 WIB

Tiga Tersangka Pembacokan di Palabuhanratu Sukabumi Ditangkap, Dua Masih Buron

Ketiga tersangka pembacokan pemuda di Palabuhanratu Sukabumi yang berhasil diamankan aparat kepolisian. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap tiga tersangka pembacokan terhadap seorang pemuda di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Ketiga tersangka saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Palabuhanratu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun sukabumiupdate.com, ketiga tersangka berhasil ditangkap di wilayah Cikidang, Kabupaten Sukabumi. Hal itu berhasil dilakukan setelah pihak kepolisian melakukan penelusuran terhadap gerombolan bermotor yang melakukan pembacokan tersebut.

"Ketiganya ditangkap Rabu (15/9/2020) dini hari tadi," kata Kapolres Sukabumi, AKBP M Lukman Syarif.

Lukman menjelaskan, ketiga tersangka yang sudah diamankan berinisial RN, IA dan FI. Sementara dua orang lainnya masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

BACA JUGA: Kejar Pelaku Pembacokan di Palabuhanratu Sukabumi, Polisi Sebut Ada 5 Orang

"Dari tangan ketiganya polisi mengamankan barang bukti satu jaket berlogo salah satu kelompok geng motor dan satu buah cerulit," jelas Lukman.

"Hasil pemeriksaan sementara, ketiga orang yang sudah ditangkap ini semuanya berperan yang melakukan pengeroyokan dan pembacokan, untuk dua orang yang masih dalam pencarian berinisial SJ dan SG sebagai joki atau yang mengemudikan sepeda motor saat itu," pungkas Lukman.

Sebelumnya diberitakan, terjadi pembacokan terhadap THP (24 tahun), warga Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Pembacokan tersebut terjadi di objek wisata Pantai Dolpin, Jalan Raya Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (12/9/2020) sekira pukul 23.00 WIB.

Reporter : NANDI
Redaktur : OKSA BC
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri alias hubungan inses yang terjadi di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, mendapat sorotan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengatakan tes usap massal diprioritaskan untuk daerah-daerah dengan risiko penularan yang tinggi. Hal ini disampaikan Doni menjawab desakan agar pemerintah melakukan 3T,...

SUKABUMIUPDATE.com - Penetapan dan pengambilan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi melahirkan euforia. Nomor urut pasangan calon dikapitalisasi dalam berbagai sudut pandang, bahkan sampai pada pendekatan mistik. Pasangan...

SUKABUMIUPDATE.com - Demi menjaga keamanan dan ketertiban pada Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sukabumi akan menerjunkan ribuan Anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya