Menu

14 Sep 2020, 19:42 WIB

Dibacok Orang Tidak Dikenal, Kondisi Terkini Pemuda Palabuhanratu Sukabumi

Kondisi korban pembacokan berinisial THP (24 tahun), warga Desa Cisolok, Kecaamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, setelah dikeroyok orang tidak dikenal, Sabtu (12/9/2020) lalu. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pemuda berinisial THP (24 tahun) diduga menjadi korban pembacokan oleh sekelompok orang tidak dikenal. Peristiwa itu terjadi di objek wisata Pantai Dolpin, Jalan Raya Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (12/9/2020) sekira pukul 23.00 WIB.

THP sendiri merupakan warga Desa/Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, yang saat itu tengah asyik nongkrong bersama rekan-rekannya di lokasi kejadian.

"Enggak tau persis kejadiannya, hanya warga yang melihat mengatakan kejadian sangat cepat, korban sedang nongkrong, ngopi, tiba-tiba datang beberapa orang membabi buta menyabetkan senjata tajam sambil teriak-teriak," kata salah seorang warga Citepus yang enggan disebutkan namanya, Senin (14/9/2020).

BACA JUGA: Bacok Pelajar SMP di Palabuhanratu, Remaja 16 Tahun Diringkus

Saat itu korban bersama rekan-rekannya berupaya menyelamatkan diri. Tapi sejumlah saksi melihat korban sudah terluka yang diduga terkena sabetan senjata tajam. Korban mengalami luka pada bagian lengan dan punggung.

"Korban langsung dibawa oleh warga sekitar untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Enggak tau ke rumah sakit atau Puskesmas. Siang tadi juga ada beberapa anggota kepolisian yang olah TKP," tutur warga.

Sementara itu, ayah korban, YN membenarkan kejadian tersebut dan saat ini telah melaporkan kejadian yang menimpa putranya ke Polsek Palabuhanratu. YN menyebut, kondisi anaknya sudah pulih.

"Korban sudah di rumah dan sudah lapor ke Polsek Palabuhanratu," singkat YN.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak Polsek Palabuhanratu masih enggan memberikan keterangan mengenai peristiwa tersebut.

 

Reporter : NANDI
Redaktur : OKSA BC
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama diminta oleh petani untuk segera menangani kelangkaan pupuk bersubsidi. Hal itu disampaikan oleh petani pada saat Reses yang dilakukan di...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan kolaborasi yang solid antara berbagai elemen masyarakat santri dan pesantren penting untuk mewujudkan akselerasi perekonomian rakyat di tengah pandemi yang beri dampak...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Alternatif Nagrak, tepatnya di Kampung Pamuruyan, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/10/2020) siang sekitar pukul 11.30 WIB. Mobil bak terbuka atau...

SUKABUMIUPDATE.com - Pelayanan Kantor Telkom cabang Cicurug, Kabupaten Sukabumi sementara ditutup. Hal itu disampaikan kepada masyarakat melalui surat bertuliskan "Pelayanan Sementara Ditutup" yang disematkan pada pos satpam. Kabar beredar, penutupan ini...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya