Menu

29 Jul 2020, 15:19 WIB

Pelaku Cabul Terhadap Anak-anak di Cisaat Sukabumi Belum Tertangkap

Foto yang ditemukan rumah kontrakan T (70 tahun) pelaku pencabulan anak di bawah umur di Sukamantri, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto: Sukabumiupdate.com/Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Pihak kepolisian sampai saat ini masih berupaya mengejar pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur yang terjadi di Desa Sukamantri Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Cepi Hermawan mengatakan, pelaku berinisial T (70 tahun) tersebut hingga saat ini belum berhasil ditangkap.

"Belum. Tadi sampai pagi saya belum berhasil," kata Cepi kepada sukabumiupdate.com, Rabu (29/7/2020).

BACA JUGA: Sejumlah Bocah Perempuan di Cisaat Sukabumi Jadi Korban Cabul Pria 70 Tahun

Dalam catatan kepolisian, sambung Cepi, korban pencabulan tersebut masih tetap berjumlah tujuh orang alias belum ada penambahan dari data kemarin.

"Masih tujuh orang. Ya kita sesuai fakta aja. Kalau Pak RW tahu masih ada korban lain, kenapa enggak didorong dengan korban yang lain, kan semuanya tetangga Pak RW," jelas Cepi.

Diberitakan sebelumnya, dugaan tindak pidana pelecehan seksual anak di bawah umur yang terjadi di Desa Sukamantri Cisaat Kabupaten Sukabumi, diduga menimbulkan korban sebanyak 12 orang.

BACA JUGA: Kecam Pelaku, P2TP2A Kabupaten Sukabumi Akan Dampingi Korban Pencabulan di Cisaat

Ketua RW 10 Desa Sukamantri Abdullah (63 tahun) mengatakan, total korban pencabulan yang dilakukan pelaku berinisial T (70 tahun) tersebut mencapai 12 orang. 

"Total korban mendekati 12 orang, tapi sementara yang ada di Polsek atau Polres ini 7 orang. Yang 5 lagi itu mungkin perlu ada upaya pendekatan lagi dari pihak keluarganya untuk ditanyakan secara utuh betul atau tidaknya," kata Abdullah saat diwawancarai Selasa (28/7/2020) di lokasi kejadian.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com – Pemerintah Kabupaten Sukabumi bertemu manajemen BRI untuk membahas mekanisme penyaluran BPUM (Bantuan Permodalan Usaha Mikro). Pemerintah daerah tak ingin proses penyaluran bantuan uang Rp 2.4 juta tersebut...

SUKABUMIUPDATE.com - Tersiarnya kabar soal salah satu pegawai Sekretariat Daerah (Setda) Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi terpapar virus corona atau Covid-19, ditanggapi Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi. Koordinator Unit Teknis Medis Satgas Covid-19 Kabupaten...

SUKABUMIUPDATE.com - Uni Emirat Arab atau UEA menetapkan nama Presiden Joko Widodo sebagai nama jalan di Abu Dhabi pada 19 Oktober 2020. Peresmian Jalan Presiden Joko Widodo alias President...

SUKABUMIUPDATE.com - Kampanye tatap muka masih menjadi pilihan dan banyak dilakukan oleh para pasangan calon kepala daerah yang mengikuti kontestasi pada Pilkada Serentak 2020.  Hal itu diungkapkan Komisioner Badan Pengawas...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya