Menu

28 Jul 2020, 14:21 WIB

Dikenal Pengangguran, Pelaku Pencabulan di Cisaat Sukabumi Kabur dan Sempat Minta Uang

Kontrakan pelaku berinisial T (70 tahun), yang berlokasi di Kampung Bojongloa RT 25/8 Desa Sukamantri Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto: Sukabumiupdate.com/Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Dugaan tindak pidana pelecehan seksual anak di bawah umur yang terjadi di Desa Sukamantri Cisaat Kabupaten Sukabumi diduga menimbulkan korban sebanyak 12 orang.

Ketua RW 10 Desa Sukamantri Abdullah (63 tahun) mengatakan, total korban pencabulan yang dilakukan pelaku berinisial T (70 tahun) mencapai 12 orang.

BACA JUGA: Korban Pencabulan di Cisaat Sukabumi Bertambah jadi 12 Orang?

"Total korban mendekati 12 orang, tapi sementara yang ada di Polsek atau Polres ini 7 orang. Yang 5 lagi itu mungkin perlu ada upaya pendekatan lagi dari pihak keluarganya untuk ditanyakan secara utuh betul atau tidaknya," kata Abdullah kepada sukabumiupdate.com, Selasa (28/7/2020) di lokasi kejadian.

Abdullah menuturkan, saat ini pelaku belum diketahui keberadaannya alias kabur. Hal itu bermula saat pelaku pada Senin (27/7/2020) sore sedang menggoreng ikan lele di kontrakannya.

BACA JUGA: Aksi Pria Cabuli Bocah di Cisaat Sukabumi Dilakukan Sejak 3 Tahun Lalu

"Dia sedang menggoreng ikan lele, lalu ditinggalkan untuk berdiam diri atau istirahat di depan masjid. Minta uang ke salah satu warga untuk membeli bumbu. Sebelum ramai warga. Sore. Mendengar suasana ramai, dia sempat kembali ke rumah untuk mematikan kompor. Pas dikejar ke rumah, ternyata dia sudah mengambil langkah jalan belakang pergi, kabur," jelas Abdullah.

Abdullah menyebut, pelaku merupakan warga asli Desa Sukamantri, namun kerap berpindah tempat tinggal. Saat ini, sambung Abdullah, pelaku mengontrak di Kampung Bojongloa RT 25/8 Desa Sukamantri seorang diri tanpa keluarga. 

"Saya ketahui memang dia pengangguran berat. Kalau saya lihat kondisi keluarga dia tuh memadai, dari anak-anaknya," pungkas Abdullah.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama diminta oleh petani untuk segera menangani kelangkaan pupuk bersubsidi. Hal itu disampaikan oleh petani pada saat Reses yang dilakukan di...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan kolaborasi yang solid antara berbagai elemen masyarakat santri dan pesantren penting untuk mewujudkan akselerasi perekonomian rakyat di tengah pandemi yang beri dampak...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Alternatif Nagrak, tepatnya di Kampung Pamuruyan, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/10/2020) siang sekitar pukul 11.30 WIB. Mobil bak terbuka atau...

SUKABUMIUPDATE.com - Pelayanan Kantor Telkom cabang Cicurug, Kabupaten Sukabumi sementara ditutup. Hal itu disampaikan kepada masyarakat melalui surat bertuliskan "Pelayanan Sementara Ditutup" yang disematkan pada pos satpam. Kabar beredar, penutupan ini...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya