Menu

15 Jul 2020, 22:11 WIB

Kebakaran Tiga Mobil Milik Haji Ence Ciwaru Sukabumi, Bagaimana Kelanjutannya?

Tiga unit kendaraan roda empat terbakar di dalam garasi di Kampung Ciloa RT 02/05 Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Senin (13/7/2020).

SUKABUMIUPDATE.com - Polsek Ciemas masih melakukan penyelidikan ihwal kasus kebakaran tiga mobil milik Haji Ence Apanadi (55 tahun) Kampung Ciloa RT 02/05 Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, yang terjadi pada Senin (13/7/2020).

"Masih penyelidikan, belum ada perkembangan," singkat Kanit Reskrim Polsek Ciemas, Bripka Pratidina saat diwawancarai sukabumiupdate.com, Rabu (15/7/2020).

BACA JUGA: Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Tiga Mobil Milik Haji Ence Ciwaru Sukabumi

Diberitakan sebelumnya, tiga mobil yang terbakar berada di dalam garasi. Mobil yang terbakar diantaranya satu unit elf nomor polisi F 7521 QA, satu unit pick up nomor polisi F 8565 YA dan truk engkel nomor polisi F 8687 UP.

Tiga kendaraan itu rata-rata mengalami kerusakan di bagian depan. Salah satu kendaraan bahkan rusak di bagian kaca depan, yakni satu unit elf angkutan umum jurusan Palabuhanratu - Ciwaru nomor polisi F 7521 QA.

Haji Ence Apandi sendiri merupakan salah seorang tokoh di Ciwaru, Ciemas. Ia merupakan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2014-2019 dari Partai Amanat Nasional (PAN). Ia kembali mencalonkan sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari partai yang sama pada Pileg 2019 lalu, namun tak terpilih.

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Memiliki kepercayaan diri dan kemampuan untuk menyuarakan pendapat di tempat kerja merupakan situasi yang cukup kritis karena banyak alasan. Ini penting pada tingkat pribadi karena dapat berdampak...

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam dua hari terakhir, warga Kampung Cipicung tengah, Desa Mekarasih, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi dihebohkan dengan penemuan banyaknya ikan di pinggir aliran Sungai Cimandiri. Berdasarkan informasi yang dihimpun,...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi merilis data kerusakan akibat hujan angin yang mengguyur wilayah Sukabumi pada Rabu (23/9/2020) sore. Berdasarkan data yang diterima awak media, setidaknya terdapat...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dikabarkan akhirnya mengalah dalam drama transfer Luis Suarez. Penyuerang asal Uruguay itu kini diperbolehkan bergabung dengan Atletico Madrid. Dilansir dari Tempo.co, Media Spanyol,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya