Menu

29 Jun 2020, 20:59 WIB

Pemilik Sholat Magrib di Masjid Cisaat Sukabumi, All New CBR 150R Merah Putih Digondol Maling

Foto dokumentasi motor All new CBR 150 yang hilang | Sumber Foto:SUKABUMI FACEBOOK

SUKABUMIUPDATE.com – Maling motor makin merajalela di Sukabumi. Motor sport berkelir merah putih hilang saat pemiliknya tengah sholat magrib di Masjid Agung Cisaat Kabupaten Sukabumi, Sabtu (29/6/2020).

M Rifky Iskandar (20 tahun) terkejut saat keluar dari masjid dan melihat All new CBR 150R miliknya sudah tidak berada ditempat parkir. “Kejadiannya sekira pukul 06.10 WIB lebih lah. Pas keluar masjid motor sudah tidak ada,” jelasnya kepada sukabumiupdate.com melalui sambungan telpon.

Tak hanya motor bernopol F 2275 OQ milik korban yang hilang, pelaku juga mengambil helm GIX berwarna hitam yang sehari-hari dipakai oleh mahasiswa salah satu kampus swasta di Kota Sukabumi ini. Saat kejadian ia berencana menuju Kota Sukabumi, karena masuk waktu Magrib ia pun mampir ke masjid Cisaat untuk sholat.

“Tak ada yang sempat lihat motor dibawa kabur ke arah mana,” sambung Rifky yang tinggal di Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi ini lebih jauh.

BACA JUGA: Terekam CCTV, Pencuri Motor Modus Beli Baso di Segog Sukabumi

Menurut Rifky, ada sejumlah ciri dari motor dan helmnya yang hilang. “Kalau helm ada stiker, Motor cirinya pake spion racing dan ada lecet bekas jatuh bodi kiri motor lecet,” jelasnya.

Kepada siapapun yang melihat motor ini, bisa menghubungi Rifky di nomor 0813-8012-6002. “Tolong bagi pembaca sukabumiupdate.com yang melihat motor seperti difoto, langsung hubungi saya,” pungkasnya.

Kabar hilang motor ini juga viral di grup SUKABUMI FACEBOOK. Postingan yang dibagikan sekitar pukul 20.00 WIB ini sudah dibagikan oleh nertizen sebanyak 63 kali.

Pencurian kendaraan bermotor khususnya roda dua marak selama pandemi. Sebelumnya motor matic milik mahasiswa kampus swasta di Cisaat hilang saat pemiliknya tengah makan baso di kawasan Segog Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Setiap kali keluar dari kamar mandi, ada perasaan segar, aroma tubuh wangi, dan kulit terasa kencang. Tapi kadang-kadang ada beberapa hal salah yang dilakukan orang saat mandi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Saat ini, marak penyanyi yang membawakan ulang lagu yang sudah pernah dibawakan penyanyi lain alias melakukan cover lagu di sejumlah platform media sosial seperti YouTube. Mengutip Tempo.co, terkait...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain dan staf pelatih Persiraja Banda Aceh menyepakati pemotongan gaji 50 persen ketika kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020 kembali digelar. Mengutip Tempo.co, pelatih Persiraja Hendri Susilo di...

SUKABUMIUPDATE.com - Pohon nangka belasan meter di Jalan Kenari, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi tumbang pada Kamis (9/7/2020) tengah malam sekitar pukul 00.15 WIB.  BACA JUGA: Tiga Pohon Tumbang Sekaligus,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya