Menu

29 Jun 2020, 15:05 WIB

Warganya Ditangkap Gara-gara Sodomi, Ini Reaksi Kades Pulosari Kalapanunggal Sukabumi

Ilustrasi pedofilia. | Sumber Foto: Freepik.com

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria berinisial FCR (23 tahun) warga Kampung Cibojong, Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi diamankan polisi pada Minggu (28/6/2020) malam.

Ia diamankan setelah diketahui melakukan aksi pencabulan kepada sejumlah anak laki-laki di bawah umur (Pedofilia) di kampung tersebut.

"Ya betul kejadian itu. Titiknya di RT 26 RW 09," ujar Kepala Desa Pulosari, Dirja Miharja saat diwawancarai sukabumiupdate.com, Senin (29/6/2020).

BACA JUGA: Pelaku Pedofilia (Sodomi) di Kalapanunggal Sukabumi Ditangkap, Korbannya 19 Anak

Hal yang mengejutkan terungkap. Dirja menyebut ternyata korban pencabulan yang dilakukan FCR sampai saat ini terhimpun ada puluhan anak.

Namun, kata Dirja, jumlah itu belum dapat dipastikan karena hingga saat ini masih dalam proses pengembangan Polres Sukabumi.

"Mayoritas korbannya dari Kecamatan Kabandungan, sehingga kita belum bisa berkoordinasi terkait penanganan," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi bejat FCR sudah berlangsung sejak tahun 2019. Hasil pemeriksaan Sat Reskrim Polres Sukabumi sementara terdata 19 anak laki-laki jadi korban aksi cabul dan sodomi yang dilakukan dengan modus bejalar ilmu kanuragan.

Catatan Redaksi: Berita ini mengalami perubahan naskah pada Selasa 30 Juni 2020 pukul 13.05 WIB mengenai jumlah korban pada statemen Kepala Desa Pulosari. 

 

Reporter : SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Setiap kali keluar dari kamar mandi, ada perasaan segar, aroma tubuh wangi, dan kulit terasa kencang. Tapi kadang-kadang ada beberapa hal salah yang dilakukan orang saat mandi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Saat ini, marak penyanyi yang membawakan ulang lagu yang sudah pernah dibawakan penyanyi lain alias melakukan cover lagu di sejumlah platform media sosial seperti YouTube. Mengutip Tempo.co, terkait...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain dan staf pelatih Persiraja Banda Aceh menyepakati pemotongan gaji 50 persen ketika kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020 kembali digelar. Mengutip Tempo.co, pelatih Persiraja Hendri Susilo di...

SUKABUMIUPDATE.com - Pohon nangka belasan meter di Jalan Kenari, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi tumbang pada Kamis (9/7/2020) tengah malam sekitar pukul 00.15 WIB.  BACA JUGA: Tiga Pohon Tumbang Sekaligus,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya