Pemotor Perempuan Tewas di Parungkuda Sukabumi, Hati-hati Dahului Truk Gandengan

Selasa 05 Mei 2020, 23:10 WIB

SUKABUMIUPDATE.com – Kecelakaan maut di Jalan Raya Parungkuda Kabupaten Sukabumi, merenggut nyawa pengendara motor perempuan warga Cipetir Cikidang. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, dengan luka serius dibagian kepala yang diduga terlindas oleh ban truk gandengan.

Foto dan video kecelakaan tragis yan terjadi Selasa sore kemarin sekira pukul 16.00 WIB ini viral di media sosial. Kecelakaan terjadi saat lalu lintas di jalan nasional penghubung Sukabumi Bogor ini mulai padat, tepatnnya di Kampung  Sundawenang RT28/12 Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

Korban bernama Mira, karyawan salah satu pabrik di wilayah utara Kabupaten Sukabumi yang pada saat kecelakaan mengendari roda dua bernopol F 2975 UAP. Dari olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi-saksi, Satuan lalu lintas  Polres Sukabumi menduga kecelakaan terjadi karena pengendara motor (korban) kurang perhitungan saat akan mendahului kendaraan lain di depannya.

“Pengendara sepeda motor Yamaha Mio No.Pol F 2975 UAP pada saat akan mendahului kendaraan yang berada di depannya tidak memiliki ruang yang cukup,” jelas AKP Riki Fahmi Mubarok Kasat Lantas Polres Sukabumi melalui Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saeful Rohman melalui pesan singkat, Rabu (6/5/2020).

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Parungkuda Sukabumi, Pengendara Motor Tewas

Menurut Aah, kecelakaan lalu lintas ini bermula ketika Kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Setibanya ditempat kejadian, saat melintasi jalan tikungan ke kanan menurun, korban berusaha mendahului Kendaraan UD Truck bernopol AG  9497 UT yang dikemudikan Suntari.

“Saat berusaha mendahului dengan mengambil jalur kanan, diduga tidak tersedia ruang yang cukup sehingga bagian stang motor mengenai bagian perisai sebelah kanan dari truck. Korban terjatuh ke sebelah kiri, lalu bagian kepalanya terlindas oleh ban belakang sebelah kanan truck,” sambung Aah.

Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas ditangani unit laka lantas Polres Sukabumi. “Semua barang bukti sudah diamankan unit laka lantas,” pungkasnya.

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sehat29 Maret 2024, 16:00 WIB

6 Makanan Tinggi Gula yang Bisa Menyebabkan Diabetes

Mengurangi atau menghindari makanan tinggi gula dapat membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil dan mengurangi risiko terkena diabetes.
Ilustrasi. Kue Kering. Contoh Makanan Tinggi Gula yang Bisa Menyebabkan Diabetes (Sumber : Freepik/ikarahma)
Kecantikan29 Maret 2024, 15:30 WIB

4 Rekomendasi Warna Rambut yang Cocok untuk Orang Berkulit Putih

Artikel ini akan membahas rekomendasi warna rambut yang cocok untuk kulit putih, serta memberikan saran umum tentang cara memilih warna rambut yang tepat untuk Anda.
Ilustrasi. Ilustrasi. Rekomendasi Warna Rambut yang Cocok untuk Orang Berkulit Putih. Foto: Dok/SU (pixabay.com)
Bola29 Maret 2024, 15:15 WIB

Prediksi Barito Putera vs PSIS Semarang di Liga 1: H2H, Skor dan Live Streaming

Laga Barito Putera vs PSIS Semarang di pekan ke-30 Liga 1 akan menjadi salah satu laga menarik yang akan menghibur penggemar sepak bola di Indonesia
Laga Barito Putera vs PSIS Semarang di pekan ke-30 Liga 1 akan menjadi salah satu laga menarik yang akan menghibur penggemar sepak bola di Indonesia  (Sumber : jatengprov.go.id)
Life29 Maret 2024, 15:02 WIB

Hati-hati Ya! 7 Hal Kecil Ini Bisa Membuat Kamu Semakin Boros

Dengan pemahaman yang lebih baik tentang pola-pola pengeluaran yang berpotensi merugikan, pembaca diharapkan dapat mengambil langkah-langkah yang lebih bijaksana dalam mengelola keuangan pribadi mereka
Ilustrasi - Hal-hal Kecil yang Bisa Membuat Kamu Semakin Boros (Sumber : pixabay/@savemoney)
Inspirasi29 Maret 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Lulusan SMA di Jawa Barat, Penempatan Wilayah Karawang

Berikut Informasi Lowongan Kerja Lulusan SMA di Jawa Barat untuk Penempatan Wilayah Karawang. Jobseeker Simak Syaratnya!
Ilustrasi. wawancara kerja. | Lowongan Kerja Lulusan SMA di Jawa Barat, Penempatan Wilayah Karawang (Sumber : Freepik.com)
Kecantikan29 Maret 2024, 14:45 WIB

8 Cara Agar Terlihat Awet Muda Anti Mainstream, Yuk Dicoba!

Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang paling terlihat dan sering kali menjadi cerminan dari kesehatan dan kesejahteraan kita
Ilustrasi - 8 Cara Agar Terlihat Awet Muda Anti Mainstream, Yuk Dicoba! (Sumber : pixabay/@beauty)
Life29 Maret 2024, 14:30 WIB

7 Cara Agar Selalu Disegani Banyak Orang, Public Speaking Jadi Kunci!

Disegani banyak orang menjadi suatu hal yang spesial bagi diri sendiri. Untuk memperolehnya, ada beberapa cara yang bisa dilakukan dalam keseharian hidup.
Ilustrasi. Orang yang disegani teman sekitar. Sumber foto : Pexels/Felicity Tai
Food & Travel29 Maret 2024, 14:15 WIB

Tak Jauh dari Jakarta, Air Terjun Paling Hits di Sentul Ini Cocok Untuk Healing pas Weekend

Curug Bidadari menjadi salah satu air terjun favorit di Sentul Bogor untuk mengisi momen libur akhir pekan
Curug Bidadari menjadi salah satu air terjun favorit di Sentul Bogor untuk mengisi momen libur akhir pekan (Sumber : Ist via zesthotel.com)
Life29 Maret 2024, 14:02 WIB

5 Cara Merawat Kipas Angin Biar Lebih Awet

Pastikan kamu tidak mengoperasikan kipas angin terus menerus dalam waktu yang lama.
(Foto Ilustrasi) Kipas angin menjadi peralatan elektronik untuk menjaga kesejukan rumah saat cuaca panas. | Foto: Istimewa
Motor29 Maret 2024, 14:00 WIB

6 Tips Agar Motor Hemat Bensin: Hindari Rem Mendadak!

Membuat motor tidak boros bensin sangat bermanfaat bagi penggunanya. Sebab, hal ini bisa menghemat pengeluaran dan belanja keuangan sehingga aman terkendali.
Ilustrasi. Perawatan kendaraan roda dua. Cara membuat motor hemat bensin. Sumber foto : Pexels/Quang Nguyen Vinh