Menu

28 Peb 2020, 11:48 WIB

Polisi Tunggu Pemeriksaan Tosikologi, Kematian Santri di Bojonggenteng Sukabumi

Jenazah santri yang ditemukan tewas di Bojonggenteng saat berada di kamar jenazah RS Sekarwangi | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi terus mendalami penyelidikan untuk mengungkap kematian Firmansyah Nur Fajrian (18 tahun), santri Ponpes Assalam Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi. Korban ditemukan Selasa malam kemarin, tertelungkup di saluran irigasi lahan pertanian di Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi.

Tak lama setelah menemukan jenazah korban, warga juga mengevakuasi santri Assalam lainnya berinsial AS tak jauh dari lokasi jenazah tersebut. AS ditemukan dalam kondisi basah penuh lumpur dan kesadaran yang berkurang.

BACA JUGA: Hasil Pemeriksaan Medis Santri Tewas di Bojonggenteng Sukabumi

Kepala Satuan Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila menegaskan kasus ini masih dalam proses penyelidikan. “Kami masih menunggu hasil pemeriksaan toksikologi," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Jumat (28/2/2020). 

Untuk saksi AS, rekan korban yang ditemukan di lokasi tempat kejadian perkara, menurut Kasar Reskrim saat ini sedang dalam pemeriksaan satuan narkoba Polres Sukabumi. "Masih dilakukan pendalaman oleh Sat Narkoba polres Sukabumi," tandasnya.

BACA JUGA: Ketua RT Dengar Teriakan Minta Tolong Dari Lokasi Tewasnya Santri di Bojonggenteng Sukabumi

Saksi AS sendiri sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit Sekarwangi Cibadak. AS ditemukan warga tak lama dan tidak jauh dari lokasi jenazah Firmansyah di lahan pertanian tersebut. 

Tim medis RS Sekarwangi menyebut selain ditemukan sejumlah luka lecet, saksi AS datang dalam kondisi tidak sadarkan diri namun tanda vital dalam kondisi stabil, dengan kecurigaan intoksikasi obat. 

 

Reporter : NANDI
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ayah kandung Yodi Prabowo (26), editor Metro TV ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Ulujami, Pesanggerahan, Jakarta Selatan ungkap rencana almarhum semasa hidup. Yodi dikabarkan mempunyai rencana...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI, Muhammad Taufik mengatakan Pemerintah Provinsi Jakarta harus memberikan bantuan lebih kepada para siswa didik yang akan belajar online lagi di...

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal di Kabupaten Sukabumi, jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) beserta jajaran Polres Sukabumi sisir tempat-tempat keramaian di...

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil pick up Suzuki SS nomor polisi F 8455 VC terjun ke jurang di Jalan Provinsi Sagaranten - Tegalbuleud, tepatnya di Tanjakan Karang, Desa Cidolog, Kecamatan Cidolog,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya