Menu

Minggu, 10 November 2019, 06:30 WIB

Penumpang Mobil Tabrak Lima Motor di Jalan RE Martadinata Positif Amphetamine

Polisi melakukan olah TKP pasca kecelakaan lalu lintas mobil menabrak lima motor di Jalan RE Martadinata, Sabtu (9/11/2019) sore. | Sumber Foto:Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi memastikan penumpang mobil Honda Brio warna merah dengan nomor polisi B 1253 UYU yang menabrak lima motor di Jalan RE Martadinata Kota Sukabumi, dinyatakan positif mengkonsumsi obat amphetamine.

BACA JUGA: Mobil Tabrak Lima Motor di Jalan RE Martadinata Kota Sukabumi

"Sabu nihil, hanya positf urine-nya. Sekarang sedang pengembangan. Amphetamine itu identik dengan sabu," ucap Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota AKP Maruf Murdianto, Sabtu (9/11/2019).

Maruf mengatakan, ada dua orang pria dalam mobil tersebut. Sati penumpang dan satu sopir. Sang sopir dinyatakan negatif dari hasil tes urine yang dilakukan. Tapi, Maruf belum memberitahu lebih lanjut ihwal identitas kedua orang tersebut.

BACA JUGA: Ibu Hamil Tertabrak Motor di Jalan Jenderal Sudirman Kota Sukabumi

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Maolana menuturkan, terdapat senjata tajam jenis golok pada jok belakang mobil yang menabrak lima motor tersebut.

"Ada juga bong yang dari larutan. Tapi itu mobil dapat pinjam dari orang lain, sopirnya itu diminta antar sama si penumpang, jadi tidak tahu apa-apa soal golok. Dia itu sopir angkot diajak nganter ke bank buat ngambil uang," jelas Maolana.

BACA JUGA: Pedagang Telur Tewas Tertabrak di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi

Diberitakan sebelumnya, mobil menabrak lima sepeda motor yang sedang terparkir di Jalan RE Martadinata Kota Sukabumi, tepatnya di depan Toserba Selamat, Sabtu (9/11/2019) sore. Informasi yang dihimpun, satu orang pengendara motor langsung dilarikan ke rumah sakit pasca tabrakan tersebut.

Hingga kini sukabumiupdate.com masih mencari informasi soal motif hingga identitas penumpang dan sopir mobil tersebut, serta identitas lengkapnya.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang lelaki bernama Prasetyo Aji Prayoga diciduk polisi lantaran diduga telah menganiaya RP, gadis remaja yang bekerja sebagai wanita panggilan. Diduga, motif Aji melakukan aksi penusukan itu...

SUKABUMIUPDATE.com  - Kelompok aktivis perlindungan hewan mengatakan banyak kucing di Cina direbus dan dikuliti untuk diambil bulu mereka oleh pelaku industri bulu. Unggahan Facebook organisasi nirlaba Anti-Fur Society pada 1...

SUKABUMIUPDATE.com - Polsek Kabat, Banyuwangi, Jawa Timur, membekuk Mantan Kepala Dusun Bunder, Desa Benelan Lor, Kecamatan Kabat, berinisial AH. Pria 57 tahun itu diduga menyodomi karyawannya yang masih di...

SUKABUMIUPDATE.com - Direktorat Tindak Pidana Siber Badan Reserse Kriminal Mabes Polri menangkap Jafar Shodik Alattas pada Kamis, 5 Desember 2019 dini hari di kediamannya di Cimanggis, Depok. Jafar ditangkap karena...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya