Menu

10 Nov 2019, 06:30 WIB

Penumpang Mobil Tabrak Lima Motor di Jalan RE Martadinata Positif Amphetamine

Polisi melakukan olah TKP pasca kecelakaan lalu lintas mobil menabrak lima motor di Jalan RE Martadinata, Sabtu (9/11/2019) sore. | Sumber Foto:Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi memastikan penumpang mobil Honda Brio warna merah dengan nomor polisi B 1253 UYU yang menabrak lima motor di Jalan RE Martadinata Kota Sukabumi, dinyatakan positif mengkonsumsi obat amphetamine.

BACA JUGA: Mobil Tabrak Lima Motor di Jalan RE Martadinata Kota Sukabumi

"Sabu nihil, hanya positf urine-nya. Sekarang sedang pengembangan. Amphetamine itu identik dengan sabu," ucap Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota AKP Maruf Murdianto, Sabtu (9/11/2019).

Maruf mengatakan, ada dua orang pria dalam mobil tersebut. Sati penumpang dan satu sopir. Sang sopir dinyatakan negatif dari hasil tes urine yang dilakukan. Tapi, Maruf belum memberitahu lebih lanjut ihwal identitas kedua orang tersebut.

BACA JUGA: Ibu Hamil Tertabrak Motor di Jalan Jenderal Sudirman Kota Sukabumi

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Maolana menuturkan, terdapat senjata tajam jenis golok pada jok belakang mobil yang menabrak lima motor tersebut.

"Ada juga bong yang dari larutan. Tapi itu mobil dapat pinjam dari orang lain, sopirnya itu diminta antar sama si penumpang, jadi tidak tahu apa-apa soal golok. Dia itu sopir angkot diajak nganter ke bank buat ngambil uang," jelas Maolana.

BACA JUGA: Pedagang Telur Tewas Tertabrak di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi

Diberitakan sebelumnya, mobil menabrak lima sepeda motor yang sedang terparkir di Jalan RE Martadinata Kota Sukabumi, tepatnya di depan Toserba Selamat, Sabtu (9/11/2019) sore. Informasi yang dihimpun, satu orang pengendara motor langsung dilarikan ke rumah sakit pasca tabrakan tersebut.

Hingga kini sukabumiupdate.com masih mencari informasi soal motif hingga identitas penumpang dan sopir mobil tersebut, serta identitas lengkapnya.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Mendengkur atau ngorok kadang menyebabkan gangguan tidur, bahkan harus terbangun dan beranjak dari tempat tidur dengan perasaan lelah karena kurang tidur. Mengutip Tempo.co, kondisi ini bisa menyebabkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Lengkap sudah tiga partai politik mengusung pasangan Herman Suherman - Tb Mulyana Syahrudin. Dengan turunnya rekomendasi dari Partai Nasdem, berarti sudah 11 kursi (Nasdem 6, PAN 3,...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemdes Neglasari, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi pastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD, tahap pertama bagian ketiga, sampai kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Pemdes Neglasari sendiri mencatat ada...

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan Wakil Bupati Sukabumi periode 2000 - 2005, Ucok Haris Maulana Yusuf kembali hebohkan kancah perpolitikan Kabupaten Sukabumi. Setelah keputusan mengejutkannya mengambil alih jabatan Ketua DPD Partai Nasdem...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya