Menu

20 Sep 2019, 12:59 WIB

Luka Pada Kepala, Staf TU SMPN 2 Cibadak Korban Perampokan Jalani Operasi

Jainah, staf TU SMPN 2 Cibadak yang merupakan korban perampokan saat berada di RSUD Sekarwangi Cibadak, Rabu (18/9/2019). Jainah kini berada di RSUD Syamsudin setelah dirujuk. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Jainah, staf Tata Usaha (TU) SMPN 2 Cibadak yang merupakan korban perampokan di Parakansalak, hari ini menjalani operasi bedah syaraf di RSUD Syamsudin SH.

"Pasien tiba di RSUD Syamsudin itu hari Rabu sore sekitar pukul 18.00 WIB, (sebelumnya) dari RSUD Sekarwangi Cibadak. Kondisi lukanya sudah mendapat jahitan, karena pasien sudah mendapatkan penanganan pertama," ujar Ketua Tim Humas dan Pusat Pelayanan RSUD Syamsudin SH, Wahyu Handriana, Jumat (20/9/2019).

BACA JUGA: Rekan Anak Korban Diringkus Polisi, Staf TU SMPN 2 Cibadak Dibacok Perampok

Wahyu mengungkapkan, korban mengalami luka terbuka di kepala dan diindikasikan ada trauma yang juga di bagian kepala, sehingga dikhawatirkan adanya keretakan pada tulang tengkorak.

"Luka di kepalanya lebih dari satu, ada yang kecil dan ada juga yang cukup besar, yang berada di bagian depan dan belakang kepala. Untuk ukurannya belum diketahui karena kondisinya sudah dalam keadaan dijahit," jelas Wahyu.

Wahyu mengatakan, pihaknya akan mengecek kembali lukanya sebagai bukti kepada forensik. "Tadi operasi dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, semoga dapat selesai sebelum pukul 12.00 WIB," pungkas Wahyu.

Sebelumnya, perampok beraksi di rumah Jainah, di Kampung Kebonjati RT 03/01, Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (18/9/2019). Korban yang pulang dari sekolah masuk ke dalam rumah dan memergoki aksi perampokan tersebut. Pelaku yang sudah mempersenjatai diri langsung melayangkan pukulan ke kepala korban.

Polisi sudah membekuk OS (19 tahun), terduga pelaku perampokan. OS ditangkap di rumah orang tuanya di Kampung Pamatutan, Bojonggenteng pada Kamis (19/9/2019) dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB. Dalam aksinya pelaku mengincar TV LED warna hitam berukuran besar yang berada di ruang keluarga.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar proses pengujian spesimen bisa lebih dipercepat dengan target hingga 20 ribu per hari. Dengan begitu, pemerintah berencana untuk merekrut relawan besar-besaran...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud Md memastikan tak akan ada penundaan Pilkada 2020. Pilkada yang telah digeser jadwalnya menjadi 9 Desember 2020, akan tetap...

SUKABUMIUPDATE.com - Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Endang L. Achadi memprediksi kehidupan normal baru di tengah wabah Covid-19 akan berlangsung lama. Menurut dia, itu karena butuh waktu yang...

SUKABUMIUDPATE.com - Liga Inggris secara resmi memberlakukan format lima pergantian pemain untuk sisa pertandingan musim 2019/20 yang akan digelar kembali pada 17 Juni mendatang. Sebagaimana diketahui, Liga Inggris sempat...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya