Menu

Selasa, 20 Agustus 2019, 18:51 WIB

Pergoki Pelajar Mau Maling, Ini Luka Tusuk Ibu Muda Asal Cireunghas

Polisi mengamankan barang bukti pasca peristiwa penusukan pelajar terhadap seorang ibu di Kampung Siturawapanjang RT 04/03 Desa Cireunghas Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi brutal dilakukan M, seorang pelajar berusia 14 tahun asal Kampung Siturawapanjang RT 04/03 Desa Cireunghas, Kecamatan Cireunghas, Senin (19/8/2019) malam. Alih-alih mencuri barang-barang berharga di rumah tetangganya, M justru melakukan kekerasan dengan menusuk pemilik rumah, Nursusilawati (27 tahun) menggunakan pisau dapur.

BACA JUGA: Ibu di Cireunghas Ditusuk Pelajar, Tetangga: Korban Sendirian di Rumah

Apalagi, saat itu korban tengah sendirian di rumahnya. Sang suami, Lili Liantana dikabarkan sedang kebagian jadwal bekerja di salah satu pabrik kawasan Sukalarang, dan anaknya sedang berada di rumah orang tua Nursrusilawati.

Korban harus mendapat penanganan intensif di rumah sakit lantaran menderita sejumlah luka tusukan di sekujur tubuhnya. Antara lain luka pada telapak tangan kiri dan kanan, luka pada dada sebelah kanan, luka pada selangkangan sebelah kanan, serta luka pada kaki sebelah kanan.

"Pelaku menusuk korban menggunakan pisaur dapur, kemudian korban berteriak sehingga pelaku kalap dan terus melakukan (tusukan) secara berkali-kali kepada korban," beber Kapolsek Cireunghas, Iptu Eriyanto melalui rilis yang diterima sukabumiupdate.com, Selasa (20/8/2019) siang.

BACA JUGA: Niat Mencuri, Pelajar 14 Tahun Tusuk Seorang Ibu di Cireunghas Sukabumi

Tanpa butuh waktu lama, polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung berhasil meringkus pelaku pada Selasa (20/8/2019) dini hari, sekitar pukul 04.00 WIB. Sang pelaku, M, tercatat sebagai salah satu siswa kelas IX di salah satu sekolah swasta kawasan Cireunghas.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti diantaranya sebilah golok dengan panjang sekitar 35 sentimeter, sebilah pisau dapur, sebuah kaos lengan panjang, celana pendek warna biru, sarung warna hitam cokelat dan sepasang sandal warna biru.

Pelaku dikabarkan sudah dibawa ke Mapolres Sukabumi Kota dan langsung ditangani Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi Kota untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

Oleh: A. RUSLA. S. (Mata Sosial) Jika para pendahulu bangsa ini mampu mempersatukan segala perbedaan yang dilatar belakangi sejarah, budaya, geografis, bahasa, dan lainnya.  Itu karena beliau-beliau mau mengaplikasikan pentingnya persaudaraan,...

SUKABUMIUPDATE.com - Nursusilawati (27 tahun), ibu muda asal Kampung Siturawapanjang RT 04/03 Desa Cireunghas, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi kini tengah mendapat perawat medis di RS Hermina Sukabumi. Ia dirawat...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya