Menu

Senin, 22 Juli 2019, 13:49 WIB

Mayat Perempuan di Cibeureum Memakai Kerudung Dengan Celana Dalam Terlepas

Mayat perempuan saat dibawa ke ruang otopsi RSUD R Syamsudin. | Sumber Foto:Herlan Heryadie.

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi memastikan mayat perempuan yang ditemukan di sawah pinggir jalan Sarasa, Kampung Bungbulang Salaeurih RT. 03/05, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, tidak dalam posisi tanpa busana atau telanjang. Ada kemeja, kerudung motif kotak warna warni dan celana dalam warna hijau yang ditemukan tersingkap dan terlepas dari mayat perempuan berkulit putih tersebut.

BACA JUGA: Mayat Wanita Tanpa Busana di Cibeureum Kota Sukabumi Akan Diotopsi

“Mayat perempuan ditemukan dalam posisi kepala telungkup dan badan miring ke kanan, pakaian dan rok keadaan terbuka atau setelah telanjang, hanya menggunakan kaos hitam BH dan kaos kaki,” tulis Kapolsek Cibeureum Iptu Arif Sapta Rahadja dalam laporan awal yang dikirimkan kepada Kapolres Sukabumi Kota, Senin (20/07/2019).

Ciri-ciri dan barang bukti yang dicatat dan ditemukan oleh pihak kepolisian; mayat perempuan ini memiliki rambut ikal sebahu, tinggi kurang lebih 160 cm, dengan perawakan sedang. “Saat ditemukan mayat perempuan ini menggunakan kemeja warna coklat (terbuka) dan celana dalam warna hijau sudah terlepas, serta kaos hitam menutupi wajah, rok warna hitam bercorak (tersingkap), kerudung kotak kotak warna warni, celana dalam hijau muda (posisi diluar/terlepas) serta uang Rp. 1.000,” sambung Arif.

Korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB saat saksi hendak panen padi. Saksi langsung melaporkan temuan tersebut RT dan dilanjutkan ke Polsek Cibeureum.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi akan melakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematian perempuan ini. Dari visum luar ditemukan banyak lebam dan ada bercak darah.

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Gunalan, paman dari Amelia Ulfah (22 tahun), perempuan yang ditemukan mayatnya tergeletak di Cibeureum Kota Sukabumi, mengaku berusaha memanfaatkan teknologi dalam upaya melacak keberadaan korban. BACA JUGA: Sempat Kabari Ibunya, Wanita...

SUKABUMIUPDATE.com - Tim dokter forensik RSUD Syamsudin SH telah melakukan otopsi terhadap jenazah Amelia Ulfah (22 tahun), perempuan asal Cianjur yang ditemukan meninggal dunia di Kampung Bungbulang Salaeurih RT...

SUKABUMIUPDATE.com - Identitas mayat perempuan yang ditemukan di Kampung Bungbulang Salaeurih RT 03/05 Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Senin (22/7/2019) pagi terungkap. Ia adalah Amelia Ulfah (22 tahun)...

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat perempuan yang ditemukan setengah telanjang di Kampung Bungbulang Salaeurih RT 03/05 Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Senin (22/7/2019) pagi, ternyata sempat berpamitan untuk daftar kuliah...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya