//
Menu

14 Jul 2019, 18:07 WIB

Dibacok Istri Saat Tidur, Pengakuan Suami Korban KDRT di Cikidang

Korban saat terbaring di rumah sakit dan istrinya sebelum dibawa ke rumah sakit jiwa. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Maman (40 tahun) bapak tiga anak warga Kampung Cesereh RW 10 RT 09, Desa Gunung Malang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi jadi korban pembacokan Am istrinya sendiri. Maman dibacok bertubi-tubi saat sedang terlelap tidur pada Minggu pagi tadi (14/7/2019).

Saat ini Maman tengah mendapatkan penanganan medis di RSUD Sekarwangi Cibadak. Kepada wartawan, Maman sempat bercerita tentang kejadian berdarah tersebut.

BACA JUGA: KDRT, Suami di Cikidang Luka Parah Dibacok Istri dengan Kapak

“Saya lagi tidur dikamar tahu-tahu langsung dibacok sama istri pake kampak,”lirih Maman.

Maman sedih karena tak menyangka istri yang selama ini disayanginya, tiba-tiba bertindak sadis. “Nggak ada masalah sebelumnya, kami baik-baik saja,” lanjutnya.

Ia meyakini jika istrinya melakukan tindakan sadir tersebut karena tidak sadar. “Kayak orang kerasukan, tiba-tiba marah dan membacok,” pungkasnya.

BACA JUGA: Empat Luka Bacok Termasuk di Leher, Istri Korban KDRT Cibadak Butuh Banyak Darah

Kejadian ini memang tidak disaksikan langsung oleh anak anak Maman dan Am, namun salah seorang anak mereka sempat terbangun setelah mendengar ada keributan dikamar orang tuanya. “Saya juga tidur dan terbangun, lihat bapak sudah begitu,” jelas Us salah seorang anak korban dan pelaku kepada wartawan singkat.

Us berharap bapaknya segera sembuh dan ibunya juga kembali normal. Informasi yang dikumpulkan sejumlah saksi mata, pelaku diduga mengalami depresi berat dan saat ini sudah dibawa ke RSJ di Bogor, dengan pengawalan ketat petugas puskesmas, sedagkan kasus dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) ini masih ditangani oleh Polsek Cikidang.

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

Hari Bebas Ongkir...

Oleh: dindasifa26@gmail.com – Netizen  Selamat Hari Guru Nasional (HGN) 2020. Semenjak pandemi Covid-19 meruak di Indonesia, semua aktivitas yang mengharuskan untuk berkerumun atau berkumpul dikurangi, bahkan dihentikan. Termasuk Kegiatan Belajar...

SUKABUMIUPDATE.com - Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sukabumi secara kelembagaan menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf atas beredarnya video yang salah satunya menyebut LSM dan Media mengobok-ngobok kepala...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Percepatan Penanganan (STPP) Covid-19 Kota Sukabumi kembali mencatat adanya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia. Berdasarkan data yang diberikan kepada awak media pada Rabu (25/11/2020),...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya