Menu

Rabu, 03 Juli 2019, 15:35 WIB

Perampok Nasabah Bank di Kota Sukabumi Kantongi Identitas Bogor dan Depok

Kedua pelaku saat digiring ke mobil polisi, setela berhasil diringkus warga di Jalan Cikiray Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Dua terduga pelaku perampokan nasabah bank dengan modus pecah kaca mobil yang tertangkap massa di Jalan A Yani Kota Sukabumi, Rabu (3/7/2019) siang hingga kini masih menjalani pemeriksaan pihak kepolisian. Salah satu pelaku diketahui mengantongi identitas sebagai warga Bogor dan Depok.

"Pas saya lihat sudah diamuk massa, tapi langsung coba saya amankan daripada kena amuk massa, ciri-ciri terduga pelakunya tinggi besar, dua orang dalam satu motor," tutur Luthfi Arbar Rinaldi Fauzan, salah satu saksi mata di lokasi penangkapan.

Luthfi sempat memeriksa seorang pelaku, dan mendapati dua kartu identitas yaitu KTP dan SIM. Satu tercatat sebagai warga Depok yang satunya Warga Bogor, “Itu dari satu pelaku yang saya amankan, kalau yang satu lagi saya tidak tahu,” sambungnya.

BACA JUGA: Perampok Modus Pecah Kaca Mobil Tertangkap Warga di Cikiray Sukabumi

Dari informasi yang didapatkan Luthfi, pelaku dipergoki korban dan warga saat merampok nasabah bank dengan modus pecah kaca mobil di wilayah Kota Paris, Kota Sukabumi. Pelaku yang tertangkap ini diduga kabur ke arah Jalan Cikiray, dan berhasil ditangkap setelah terlibat kejar-kejaran dengan warga.

Saat ini kedua pelaku sudah diamankan ke Polres Sukabumi Kota, dan polisi masih mengejar sejumlah pelaku lainnya yang diduga turut serta dalam aksi perampokan tersebut. "Lagi dikembangin dulu ke pelaku lainnya," singkat Kapolresta Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

  SUKABUMIUPDATE.com - Para ahli memperingatkan Short Message Service (SMS) merupakan layanan pesan yang tidak dienkripsi, dan memungkinkan hacker bersembunyi untuk mencegat informasi. Mereka mendesak pengguna SMS mengadopsi aplikasi over-the-top...

SUKABUMIUDPATE.com - Kepolisian Resor Bogor akan memeriksa pimpinan PT Hapsaka Mas sebagai pelaksana proyek pembangunan double track atau jalur ganda Bogor-Sukabumi di Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor....

Oleh: Ahmadi Tahha Ketua Dewan Pertimbangan MUI Prof. Din Syamsuddin dari 14-16 Nopember 2019 berada di Baku, Azerbaijan utk hadiri The 2nd Baku Summit of World Religious Leaders (Pertemuan Puncak Para...

SUKABUMIUPDATE.com - Empat tim lolos ke putaran final Euro 2020 pada Ahad dinihari, yakni Jerman, Belanda, Kroasia, dan Austria. Kini sudah ada 16 tim yang melaju. Jerman, yang berlaga...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya