Menu

Senin, 17 Juni 2019, 14:34 WIB

Tewas Diamuk Massa Jenazah Pelaku Penipuan HP Dimakamkan Pihak RSUD Sekarwangi

Petugas KM BLUD RS Sekarwangi sedang menggali liang lahat untuk jenazah pelaku penipuan di TPU RS BLUD Sekarwangi Cibadak. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com – Setelah lima hari menunggu, pihak Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak akhirnya memakamkan jenazah pria tanpa identitas yang tewas diamuk massa, Senin (17/6/2019). Adapun jenazah tersebut dimakamkan di TPU BLUD RS Sekarwangi sekitar pukul 11.00 WIB.

"Jenazah tanpa identitas alias Mr X, bahkan kami sudah melakukan melakukan sidik jari dengan alat dari Polres Sukabumi namun tidak terseleksi mungkin karena belum direkam,sehingga tidak terdeteksi," kata Humas RS Sekarwangi Ramdansyah kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Jambret Handphone di Cibolang Sukabumi Tewas Diamuk Massa

Atas dasar persetujuan dari pihak kepolisian Polsek Cibadak jenazah dimakamkan di TPU RS Sekarwangi yang tak jauh dari kompeks rumah sakit. Pemakaman dihadiri perwakilan dari pihak kepolisian, anggota unit Reskrim Polsek Cibadak.

"Selama jenazah berada di Instalasi Kamar mayat, tidak ada satupun keluarganya yang datang," singkat Ramdan. 

Pria tanpa identitas ini tewas diamuk massa pada Kamis, (13/6/2019) di Jalur Lingkar Selatan, tak jauh dari Masjid Raudatul Irfan Cibolang. Pria ini jadi bulan bulanan massa setelah aksi melarikan handphone korban gagal. 

Hingga kini kasus ini masih disidik oleh unit Reskrim Polsek Cibadak dan Polres Sukabumi.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Gojek merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi berbasis aplikasi. Gojek sudah berjalan lama dan sudah ada hampir di seluruh daerah di Indonesia, termasuk Sukabumi.  Ternyata kini...

SUKABUMIUPDATE.com - Netizen kembali membuat heboh jagat medsos Sukabumi dengan memposting sebuah jembatan beda alam beda nasib, karena setengah badannya sudah dicor beton setengahnya lagi masih papan kayu. Postingan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya