Menu

Minggu, 09 Juni 2019, 15:07 WIB

Maling HP Milik Wisatawan di Pantai Citepus Sukabumi Dibekuk Polisi

Pencuri handphone milik wisatawan saat diamankan di Mako Polres sukabumi, Minggu (9/6/2019). | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menangkap DS (25 tahun), maling handphone milik wisatawan, Minggu (9/6/2019). DS beraksi di Pantai Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Pelaku ditangkap oleh seorang anggota Balawista yang sedang bertugas melakukan pengamanan di Pantai Citepus. Penangkapan berawal dari kecurigaan melihat gelagat pelaku. 

BACA JUGA: Niat Berlibur ke Pantai di Sukabumi, Motor Warga Bandung Raib Digondong Maling

 

"Pelaku ditangkap sekira pukul 05.30 WIB di pantai karena gelagatnya yang mencurigakan, setelah digeledah dan diinterogasi di dalam tas pelaku terdapat empat HP bermacam merk kemudian pelaku diamankan di rumah warga untuk menghindari amukan massa pengunjung yang sedang berlibur di pantai," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi.

Dari tangan DS polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berbagai macam merk handphone.

BACA JUGA: Jelang Lebaran Teror Maling Makin Menjadi, Ambulans Partai Perindo Kota Sukabumi Raib

"Barang bukti HP hasil pencurian berbagai merek yang juga kita amankan, mito A75, Oppo, Samsung Duos, Mito, Samsung j2, Samsung j2prime," ujar Nasriadi.

Nasriadi menghimbau pengunjung untuk selalu waspada karena banyaknya pengunjung di objek wisata dimanfaatkan orang tidak bertanggung jawab untuk melakukan pencurian.

"Kepada para pengunjung yang sedang berlibur harap berhati-hati, tetap waspada, jaga barang berharga masing-masing jangan lengah," tukasnya.

 

Reporter : NANDI
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pelajar berinisial M (14 tahun), nekat menganiaya seorang ibu muda karena kepergok mencuri di rumah korban di Kampung Situ Rawapanjang, Desa Cireunghas, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Maling kotak amal Masjid Nurul Falah Cijambe babak belur dikeroyok warga di Kampung Cijambe Nyomplong, Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Pelaku tertangkap tangan pengurus masjid saat berusaha...

SUKABUMIUPDATE.com - Meski sempat ada kejadian pengunjung yang tersengat ubur-ubur, namun objek wisata Pantai Karanghawu Palabuhanratu masih menjadi magnet bagi wisatawan di akhir libur panjang lebaran, Minggu (9/6/2019). Sampai menjelang...

SUKABUMIUPDATE.com - Pada H+4 Lebaran di pengujung akhir pekan, Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Cibadak, Kabupaten Sukabumi lagi-lagi dipadati kendaraan, hingga arus lalu lintas padat merayap. Jalanan didominasi kendaraan arus...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya