Menu

09 Jun 2019, 15:07 WIB

Maling HP Milik Wisatawan di Pantai Citepus Sukabumi Dibekuk Polisi

Pencuri handphone milik wisatawan saat diamankan di Mako Polres sukabumi, Minggu (9/6/2019). | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menangkap DS (25 tahun), maling handphone milik wisatawan, Minggu (9/6/2019). DS beraksi di Pantai Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Pelaku ditangkap oleh seorang anggota Balawista yang sedang bertugas melakukan pengamanan di Pantai Citepus. Penangkapan berawal dari kecurigaan melihat gelagat pelaku. 

BACA JUGA: Niat Berlibur ke Pantai di Sukabumi, Motor Warga Bandung Raib Digondong Maling

 

"Pelaku ditangkap sekira pukul 05.30 WIB di pantai karena gelagatnya yang mencurigakan, setelah digeledah dan diinterogasi di dalam tas pelaku terdapat empat HP bermacam merk kemudian pelaku diamankan di rumah warga untuk menghindari amukan massa pengunjung yang sedang berlibur di pantai," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi.

Dari tangan DS polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berbagai macam merk handphone.

BACA JUGA: Jelang Lebaran Teror Maling Makin Menjadi, Ambulans Partai Perindo Kota Sukabumi Raib

"Barang bukti HP hasil pencurian berbagai merek yang juga kita amankan, mito A75, Oppo, Samsung Duos, Mito, Samsung j2, Samsung j2prime," ujar Nasriadi.

Nasriadi menghimbau pengunjung untuk selalu waspada karena banyaknya pengunjung di objek wisata dimanfaatkan orang tidak bertanggung jawab untuk melakukan pencurian.

"Kepada para pengunjung yang sedang berlibur harap berhati-hati, tetap waspada, jaga barang berharga masing-masing jangan lengah," tukasnya.

 

Reporter : NANDI
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) telah menyetujui penggunaan shuttlecock (kok) bulu sintetis untuk turnamen internasional mulai tahun depan. Hal itu mereka umumkan, Senin, dan disebut  sebagai upaya...

SUKABUMIUPDATE.com - Teknologi yang berkembang pesat berdampak besar bagi kita semua, termasuk berdampak juga pada anak-anak. Berbagai macam jenis gadget dengan harga yang bervariasi beredar di pasaran. Handphone (HP)...

SUKABUMIUPDATE.com - Penyakit bronkitis menyebabkan peradangan dan pembengkakan pada saluran bronkus, yang merupakan saluran udara menuju paru-paru. Bronkitis terbagi menjadi dua jenis, yaitu akut dan kronis. Lamanya seseorang pulih dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi tak mengabulkan tuntutan Jaksa KPK soal pencabutan hak dipilih dalam pemilu untuk Muhammad Romahurmuziy, terdakwa perkara korupsi yang juga bekas Ketua...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya