Menu

Rabu, 22 Mei 2019, 15:50 WIB

Bawa Sabu dan Dalam Keadaan Fly, Seorang Pria Diciduk Polisi di Palagan Sukabumi

BD diamankan polisi karena membawa sabu. Pria tersebut diamankan dalam operasi penyekatan aksi 22 Mei di Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Rabu (22/5/2019). | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto.

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria berinisial BD (41 tahun) yang diamankan polisi karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu, saat operasi penyekatan massa aksi 22 Mei di Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, diduga masih dalam keadaan fly usai usai menghisap sabu, Rabu (22/5/2019).

BACA JUGA: Operasi Penyekatan Aksi 22 Mei di Palagan Sukabumi, Polisi Amankan Pria Bawa Sabu

Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriasi, mengungkapkan, BD diamankan polisi dari salah satu angkutan umum dari arah Bogor menuju Sukabumi. Dari tangan tersangka ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu beserta bong (alat hisap, red).

"BD dalam keadaan flay dan membawa sabu, juga didapatkan bekas menggunakan sabu-sabu tersebut, sekarang masih pendalaman apakah BD ini kemarin ikut ke Jakarta atau tidak," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Sampai saat ini polisi masih melakukan operasi penyekatan massa aksi 22 Mei di Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Liani menyalahkan Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi  dan polisi atas meninggalnya Widianto Rizky Ramadhan, 17 tahun, peserta aksi 22 mei. Rizky adalah keponakan Liani. Dia meminta...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Daerah Metro Jaya telah menetapkan sementara 257 tersangka terkait kerusuhan yang terjadi usai aksi di Bawaslu. Mereka merupakan pelaku penyerangan asrama polisi hingga provokator kericuhan. "Sementara 257 sudah ditangkap...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Sukabumi akan menindak tegas perusahaan yang melanggar surat edaran dari Bupati, terkait dengan pembagian Tunjangan Hari Raya alias THR. "Kami akan...

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Presiden Prabowo Subianto meminta semua yang terlibat aksi massa 22 Mei di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 22 Mei 2019 tak melakukan kekerasan. Seruan ini dia...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya