Menu

22 Mei 2019, 15:50 WIB

Bawa Sabu dan Dalam Keadaan Fly, Seorang Pria Diciduk Polisi di Palagan Sukabumi

BD diamankan polisi karena membawa sabu. Pria tersebut diamankan dalam operasi penyekatan aksi 22 Mei di Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Rabu (22/5/2019). | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto.

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria berinisial BD (41 tahun) yang diamankan polisi karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu, saat operasi penyekatan massa aksi 22 Mei di Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, diduga masih dalam keadaan fly usai usai menghisap sabu, Rabu (22/5/2019).

BACA JUGA: Operasi Penyekatan Aksi 22 Mei di Palagan Sukabumi, Polisi Amankan Pria Bawa Sabu

Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriasi, mengungkapkan, BD diamankan polisi dari salah satu angkutan umum dari arah Bogor menuju Sukabumi. Dari tangan tersangka ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu beserta bong (alat hisap, red).

"BD dalam keadaan flay dan membawa sabu, juga didapatkan bekas menggunakan sabu-sabu tersebut, sekarang masih pendalaman apakah BD ini kemarin ikut ke Jakarta atau tidak," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Sampai saat ini polisi masih melakukan operasi penyekatan massa aksi 22 Mei di Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cicurug, terus berupaya meningkatkan pelayanan prima bagi nasabah. Hal itu untuk memberikan rasa puas dan kenyamanan bagi nasabah, sehingga jumlah...

SUKABUMIUPDATE.com -  Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz merasa sudah mulai bisa melakukan kombinasi yang baik bersama rekannya di lini depan Maung Bandung, Geoffrey Castillion usai menjalani dua laga uji...

SUKABUMIUPDATE.com -  Telur salah satu sumber energi dan protein tertinggi. Karena itu, telur selalu menjadi pilihan menu diet untuk menurunkan berat badan. Dikutip dari suara.com, Selain tinggi protein, telur juga...

  SUKABUMIUPDATE.com - Ketua PMI Kabupaten Sukabumi dr Hondo Suwito menyatakan, Kabupaten Sukabumi dengan jumlah penduduk 2,5 juta jiwa idealnya membutuhkan darah hingga 50 ribu labu per tahun.  Hal itu, kata...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya