Menu

Selasa, 14 Mei 2019, 22:17 WIB

Buntut Ledakan Petasan di Jalan Stasiun Timur Sukabumi, Pemkot Cek Izin Distributor

Pemeriksaan izin distributor petasan oleh Satpol PP Kota Sukabumi, Selasa (14/5/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Buntut peristiwa ledakan di Jalan Stasiun Timur Kota Sukabumi pada Senin (13/5/2019) lalu, Pemkot Sukabumi melalui Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP Kota Sukabumi melakukan pemeriksaan izin distributor petasan di sejumlah lokasi, Selasa (14/5/2019).

BACA JUGA: Kesaksian Wina Erviana, Korban Ledakan di Stasiun Timur Sukabumi

Kabid Gakda dan SDA Satpol PP Kota Sukabumi, Sudrajat memaparkan, operasi pemeriksaan izin distributor dilakukan sejak Pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB. 

Ada tiga lokasi yang kita datangi. Dari ketiga toko yang didatangi, dua diantaranya sudah memiliki izin sebagai distributor petasan (bahan peledak). Dua toko yang telah memiliki izin adalah Toko Samudera di Jalan Ahmad Yani nomor 256C (telah ada izin dari Dirintelkam Polda Jabar) dan Toko Sinar Abadi, di Jalan Stasiun Timur nomor 74A (telah ada izin dari Dirintelkam Polda Jabar).

BACA JUGA: Polisi Sebut Petasan Banting Pemicu Ledakan di Jalan Stasiun Timur Sukabumi

"Satu toko yang tadi kita datangi masih dalam tahap konfirmasi dari pemilik toko, yaitu Toko Rizky Jaya, di Jalan Stasiun Timur,"papar Sudrajat kepada sukabumiupdate.com.

Terakhir, Sudrajat menambahkan, operasi pemeriksaan izin distributor petasan ini masih akan terus digelar, hingga semua toko dapet terperiksa. "Insyaallah kita lanjutkan," pungkasnya.

Reporter : CRP 1
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Graha Taman Sukabumi, perumahan yang menawarkan berbagai macam promo hingga diskon Rp 30 Juta, bagi yang ingin memiliki rumah idaman. BACA JUGA: Mau Rumah di Pusat Kota dan Dekat...

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah saksi telah diperiksa dalam kasus ledakan petasan yang terjadi di Jalan Stasiun Timur, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole. Ps. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota, Bripka Solehudin, mengungkapkan,...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Sukabumi, Gabriel Majid Sukarman, menanggapi soal beredarnya sejumlah grup Perang Samping di jejaring media sosial Facebook. BACA JUGA: Ketika Perang Samping Ramadan...

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang bulan suci Ramadan, Satgas pangan Kota Sukabumi yang terdiri dari Polres Sukabumi Kota dan beberapa dinas-dinas terkait melakukan sidak di sejumlah pasar tradisional dan modern Kota...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya