Menu

13 Mei 2019, 22:54 WIB

Dua Pelaku Curanmor Dibekuk Timsus Polsek Rayon Selatan Sukabumi

Dua pelaku curanmor saat diamankan Timsus Polsek Rayon Selatan Sukabumi, Minggu (12/5/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Tim khusus atau Timsus Polsek Rayon Selatan Sukabumi menciduk dua pelaku pencurian kendaraan ro da empat, Minggu (12/5/2019). Timsus Polsek Rayon Selatan Sukabumi terdiri dari tim gabungan Polsek Surade, Polsek Ciracap, Polsek Jampankulon, Polsek Ciemas, Polsek Tegalbuleud dan Polsek Kalibunder Polres Sukabumi.

BACA JUGA: Hendak Sahur, Warga Buniwangi Sukabumi Kaget Mobil Pick Up Miliknya Hilang

Kedua pelaku masing-masing berinisial MR alias A (29 tahun) warga Kampung Salamanjah, Desa Ciracap, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi dan AN alias E (37 tahun)  warga Kampung Cihaur, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

"Dua tersangka curanmor adalah yang melakukan aksinya di Kampung Cisaat, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade pada Selasa, 7 Mei 2019 lalu. Mereka mencuri mobil pick up dengan nomor polisi F 8453 UO," kata Kapolsek Surade AKP Norbertus Santoso kepada sukabumiupdate.com, Senin (13/5/2019).

Barang bukti mobil pick up diamankan Timsus Polsek Rayon Selatan Sukabumi, Minggu (12/5/2019). | Sumber Foto: Istimewa

Norbertus menambahkan, kedua pelaku masih dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara barang bukti mobil pick up juga berhasil diamankan.

"Mobil pick up dilarikan dan disimpan di daerah Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi. Sekarang sudah diamankan sebagai barang bukti. Perkara ini juga sedang dalam proses pengembangan," tandas Norbertus.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) mulai membuka pendaftaran Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) bagi peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SBMPTN 2020. Pada tahap pertama...

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian Pertanian (Kementan), melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) saat ini sudah memiliki model percontohan Agriculture War Room (AWR). Hal itu nantinya akan digunakan sebagai model...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari. Ashraf dikabarkan meninggal dunia karena sakit jantung. Dari informasi yang diperoleh Suara.com, Ashraf Sinclair meninggal dunia, Selasa...

SUKABUMIUPDATE.com - Di era digital saat ini, banyak orang yang baru memulai membangun bisnisnya, karena kemudahan yang didapat dan biaya promosi yang tidak terlalu mahal. Kehadiran media sosial membantu...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya