Menu

Rabu, 08 Mei 2019, 08:00 WIB

212 Mart Cisaat Sukabumi Rugi Puluhan Juta, Pengelola: Semoga Umat Semakin Peduli

Dede Supriatna, Ketua Pengelola Koperasi 212 Mart Cisaat, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - Perampokan yang terjadi di 212 Mart, Jalan Raya Cisaat RT 04/01 Desa Cisaat, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi pada Selasa (7/5/2019) dini hari, membuat minimarket tersebut rugi puluhan juta rupiah. Pihak pengelola mencatat, kerugian sementara mencapai Rp 80 juta.

BACA JUGA: Gerombolan Perampok Menjarah 212 Mart di Cisaat Sukabumi

Ketua Pengelola Koperasi 212 Mart, Dede Supriatna mengatakan, setelah persitiwa perampokan itu terjadi, seluruh pengurus koperasi langsung berkumpul dan telah menyampaikan kejadian tersebut kepada seluruh anggota.

"Sebagai bentuk keterbukaan kepada umat, kami bersama pengurus yang lain telah menyampaikan kejadian ini berikut dengan rekaman CCTV kepada anggota, dan tentunya mereka ikut prihatin," tutur Dede kepada sukabumiupdate.com, usai kejadian.

BACA JUGA: Gerombolan Perampok 212 Mart di Cisaat Sukabumi Tinggalkan Kotoran

Dede memaparkan, koperasi yang berdiri sejak September 2018 ini dibangun oleh umat, dikelola oleh umat, dan keuntungannya pun akan dikembalikan kepada umat.

"Jadi, dengan adanya persitiwa yang memprihatinkan ini, semoga menjadi evaluasi dan umat semakin peduli dengan koperasi 212, yang salah satunya bergerak dalam ritel 212 Mart. Dan semoga ada hikmah dari kejadian ini," pungkas Dede.

 

Reporter : CRP 1
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menanam sayur atau buah adalah salah satu kegiatan menarik yang biasa dilakukan para guru dan murid di Sekolah Dasar ataupun Taman Kanak-Kanak. Belakangan, beredar sebuah foto yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Video ikan yang bagian kepalanya memiliki tanda menyerupai wajah manusia beredar luas di media sosial dan internet. Banyak portal media internasional ikut melaporkan penemuan ikan aneh ini. Dilansi...

SUKABUMIUPDATE.com -  Instagram meluncurkan fitur bernama Reels, yang bisa menghasilkan video singkat, untuk melawan gempuran TikTok yang sedang naik daun. Reels diluncurkan di pada Selasa (12/11/2019) di Brazil pada...

SUKABUMIUPDATE.com -  Iran harus puas bermain imbang 1-1 di laga uji coba. Menghadapi timnas Indonesia U-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (13/11/2019). Menanggapi hasil pertandingan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya