Menu

27 Apr 2019, 08:25 WIB

Pelajar SMAN Parakansalak Sukabumi Dibacok Pelajar SMP

Pelajar SMAN Parakansalak yang menjadi korban pembacokan. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pelajar kelas X SMAN Parakansalak berinisial MAR menjadi korban pembacokan. Dia mengalami luka di paha kanan akibat disabet celurit yang pelakunya pelajar sebuah SMP di Kalapanunggal.

Kejadian pembacokan ini terjadi saat korban pulang sekolah mengendarai motornya, di Jalan Kalapanunggal, Kampung Cirangkong RT 18/07, Desa Makasari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Jumat (26/4/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA: Hafiz Terbaik di SMPN 3 Cibadak Sukabumi, Prestasi Siswa Korban Pembacokan

Kapolsek Kalapanunggal AKP Ujang Rohimin mengungkapkan, korban saat itu melintas di depan sebuah SMP di Kalapanunggal dengan mengendarai sepeda motor. Kemudian tiga pelajar SMP yang merupakan para pelaku langsung mengejar korban, sampai dilokasi kejadian, salah seorang pelaku menyabetkan cerulit dan mengenai paha korban.

"Setelah kejadian korban sempat dilarikan ke Klinik Adya Kalapa 1. Karena mengalami luka serius akhirnya di rujuk ke RSUD Sekarwangi," ujar Ujang Rohimin.

Kejadian ini diketahui oleh warga sekitar dan warga berhasil mengamankan dua pelajar tersebut kemudian diserahkan kepada Petugas Polsek Kalapanunggal. 

"Sampai saat ini dua pelaku diamankan di Mapolsek Kalapanunggal, yakni berinisial MAT (16 Tahun) dan N (15 Tahun) untuk mengetahui motif di balik pembacokan. Unit Reskrim masih memdalami kasus ini dan masih mencari satu pelaku lagi," jelas Ujang Rohimin.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com – Keputusan orang tua untuk tetap menerapkan belajar jarak jauh bagi anak-anaknya di zona hijau harus dihargai oleh sekolah dan dinas pendidikan. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim...

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan massa gabungan aliansi ormas se-Kabupaten Sukabumi melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi yang berlokasi di komplek perkantoran Jajaway, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu,...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto, mengatakan terjadi penambahan kasus baru pasien positif Corona sebanyak 1.853 orang pada 8 Juli 2020. Dilansir dari tempo.co, ini...

SUKABUMIUPDATE.com - Jumlah korban keracunan massal setelah menghadiri acara Aqiqah di Kampung Selaawi, Desa Pawenang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi bertambah. Sebagian besar dari korban ditangani oleh posko yang didirikan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya