Menu

Kamis, 18 April 2019, 11:54 WIB

Pencurian Mobil di Cibadak Sukabumi Gagal Akibat Kijang Mogok

Mobil Kijang Grand Ekstra warna cokelat bernomor polisi D 1236 ST ditemukan terparkir di depan Kantor Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (18/4/2019) yang gagal dicuri akibat mogok. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil Kijang Grand Ekstra warna cokelat bernomor polisi D 1236 ST ditemukan terparkir di depan Kantor Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (18/4/2019). Mobil yang diketahui milik Kipran (42 tahun) itu berhasil ditemukan kembali setelah nyaris jadi sasaran pencuri.

BACA JUGA: Tiduran Sambil Nonton TV, Warga Cikidang Sukabumi Diseruduk Kijang

Informasi yang dihimpun, mobil sebelumnya terparkir di dekat kediaman pemiliknya, yakni di Kampung Ongkrak RT 04/05 Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Kamis dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, mobil tersebut masih nampak terparkir. Namun setengah jam kemudian, pemilik mendapat mobilnya sudah raib.

"Jam 3 dini hari masih ada, terus setengah jam kemudian sudah hilang. Saya langsung buat laporan ke kantor polisi. Sekitar jam 9 siang, saya dapat kabar mobil kembali ditemukan. Lokasinya kurang lebih lima kilometer dari tempat kejadian," ujar Kipran kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Video: Kijang Seruduk Rumah dan Warung di Cikidang

Ia mendapati, ada beberapa bagian mobil yang dicuri, salah satunya tape mobil. Kondisi mobil, lanjut Kipran, secara keseluruhan juga masih baik. Hanya karet di bagian kaca ada bekas goresan. Diduga pelaku mencokel paksa kaca mobil untuk bisa membuka pintu.

"Mobil ditemukan dalam keadaan mogok, terparkir di pinggir jalan. Padahal malamnya mobil sudah diisi bensin sampai hampir penuh, terus dikunci setir juga. Nah, sekarang mobilnya enggak bisa jalan, mungkin kabelnya pada putus waktu malam dicuri. Sekarang diderek aja, mau dibawa ke bengkel," pungkas Kipran.

BACA JUGA: Laka Lantas di Jalur Sukabumi, Kijang Masuk Selokan

Sementara itu, saksi mata di lokasi kejadian sekaligus saudara Kipran, Asep (45 tahun) menuturkan, pada Rabu (17/4/2019) sore, sekitar pukul 16.00 WIB, sebelum pencurian terjadi, ia melihat ada tiga orang pria dengan gelagat mencurigakan tengah mengintai mobil milik saudaranya itu.

"Begitu tahu mobil saudara saya dicuri, saya langsung pasang status di WhatsApp. Enggak lama, ada teman mengabari kalau ada mobil yang terparkir di depan kantor Kecamatan Cibadak dengan ciri-ciri yang sama. Setelah dicek, ternyata benar, langsung saya kabari saudara saya. Alhamdulillah masih rezekinya," ungkap Asep.

Reporter : SUHENDI
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Volume kendaraan di jalur utama Sukabumi-Bogor semakin meningkat hingga sore hari ini, Sabtu (20/4/2019). Para pengendara terpaksa harus bersabar terjebak kemacetan hingga berjam-jam. BACA JUGA: Macet Parah di Sukabumi, Cibolang-Cibadak...

SUKABUMIUPDATE.com - Harga sejumlah komoditas di Pasar Semi Modern (PSM) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, mengalami kenaikan harga sehari usai pencoblosan Pemilu 2019. Diantaranya bawang putih dan cabai merah. BACA JUGA: Kebutuhan Meningkat,...

SUKABUMIUPDATE.com - Bawaslu Kabupaten Sukabumi melakukan investigasi ke TPS 03 Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. BACA JUGA: Bawaslu Kabupaten Sukabumi Temukan Dua Kasus Selama Masa Pencoblosan Hal itu menyusul salah satu...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil Kijang Grand Ekstra warna cokelat bernomor polisi D 1236 ST ditemukan terparkir di depan Kantor Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (18/4/2019). Mobil yang diketahui milik...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya