Menu

04 Apr 2019, 14:44 WIB

Dihakimi Warga, Jambret HP di RE Martadinata Kota Sukabumi

Pelaku pejambretan berinisial RL yang telah diamankan petugas kepolisian. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang jambret berinisial RL (19 tahun), berhasil ditangkap dan dihakimi warga usai merampas handphone (HP) di Jalan RE Martadinata, Kota Sukabumi, Kamis (4/4/2019).

Informasi yang dihimpun, RL melancarkan aksinya di Gang Ajid samping Yogya Departement Store, saat itu korban bernama Putri Arisani (21 tahun) hendak membeli es kelapa. Dalam perjalanan, korban berpapasan dengan pelaku, kemudian pelaku berusaha mengambil HP korban.

"Pelaku itu berpapasan dengan saya, cuman hanya lewat saja seperti biasa. Namun di belakang saya ada putri (korban,red) berpapasan juga dengan pelaku, tiba-tiba si pelaku mengambil handphone putri dan melarikan diri," ujar saksi mata, Dian Fitriani (18 tahun), kepada awak media.

Sadar handphonenya dijambret, Putri kemudian berteriak dan meminta warga untuk menangkap pelaku. Sontak warga di sekitar pun mengejar korban dan berhasil menangkapnya. Pelaku nyaris dihakimi warga, beruntung polisi cepat datang ke lokasi dan membawanya ke Makopolres Sukabumi Kota.

"Putri langsung berteriak, kemudian warga mengejar pelaku hingga berhasil ditangkap," pungkasnya.

Pelaku RL diketahui warga Jalan Aminta Azmali, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Saat ini polisi melakukan pemeriksaan terhadap RL di Makopolres Sukabumi Kota beserta barang bukti satu unit HP.

Reporter : CRP 1
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Potret sederet mobil yang terbengkalai di sebuah lapang kini tengah ramai dibicarkan warganet. Bukan sembarang kendaraan, jajaran minibus tersebut merupakan inventaris dari Kominfo yang tak terawat. Melansir Suara.com,...

SUKABUMIUPDATE.com - Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir mengaku sangat antusias menjalani latihan perdana bersama rekan-rekan lainnya di skuat Maung Bandung. Persib menggelar latihan perdana di stadion Gelora Bandung...

SUKABUMIUPDATE.com - Erdian Aji Prihartanto alias Anji mengaku siap bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sebagai upaya membalas kesalahannya. Penyanyi pop itu sebelumnya mendapat kecaman dari sejumlah pihak...

SUKABUMIUPDATE.com - BPJS Ketenagakerjaan menyebutkan sampai saat ini masih ada perusahaan yang belum melaporkan upah karyawan yang sebenarnya, termasuk untuk keperluan program subsidi gaji bagi pekerja berpenghasilan di bawah...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya