Menu

13 Mar 2019, 17:20 WIB

Kasus Penemuan Bayi di Cireunghas Sukabumi, Polisi Sisir Paraji

Kapolsek Cireunghas, Iptu Eriyanto. | Sumber Foto:Muhammad Gumilang

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi masih melakukan penyelidikan penemuan bayi di Kampung Bandang RT 15/04, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Cireunghas, Iptu Eriyanto menyatakan, banyak kemungkinkan terkait kejadian ini diantaranya bayi tersebut merupakan bayi curian lalu dibuang ke tempat itu atau memang ada orang tua bayi yang baru saja melahirkan lalu membuangnya ke tempat itu.

"Masih kita selidiki berbagai kemungkinan tersebut. Karena mau itu pelakunya merupakan orang tua kandung yang membuang bayi itu atau kasus penculikan anak itu sama saja akan kami jerat dengan ancaman tindakan pidana, cuman berbeda pasalnya," ujar Eriyanto kepada sukabumiupdate.com, Rabu (13/3/2019).

BACA JUGA: Warga Cireunghas Sukabumi Temukan Bayi Perempuan Cantik Berselimut Biru

Untuk mengungkap kasus penemuan bayi ini, polisi melakukan koordinasi dengan berbagai pihak diantaranya dengan polsek-polsek lainnya. Polisi berkoordinasi dengan pihak Puskesmas terdekat untuk mengumpulkan para paraji. Dikarenakan menurut pihak Puskesmas, bayi tersebut lahir dibantu oleh paraji.

"Ini salah satu penyelidikan lanjutan kami, kami akan panggil semua paraji yang ada di sini. Semoga aja ada titik temu," pungkasnya.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  MotoGP Jepang tahun ini telah menjadi seri keenam yang secara resmi dibatalkan. Mulanya balapan di Sirkuit Motegi akan diadakan pada 18 Oktober, antara Thailand GP dan Malaysian...

SUKABUMIUPDATE.com - Pernah merasa kehilangan motivasi tentang pekerjaan Anda, lalu tak dapat menyelesaikannya dengan baik? Mungkin sekarang saatnya Anda mengganti pekerjaan.  Karier saat ini mungkin memberi Anda gaji yang layak,...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki Juni 2020, sejumlah drama Korea baru siap hadir menyapa penonton. Tentunya menawarkan berbagai genre dan cerita menarik. Bukan hanya dari plotnya saja, tapi drama Korea yang bakal...

SUKABUMIUPDATE.com - Alat bantu pernapasan, ventilator, selalu menghantui pasien Covid-19. Sudah luas diketahui  virus corona  2019 bisa memicu badai sitokin  penyebab peradangan parah di paru-paru hingga si empunya organ...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya