Menu

Jumat, 01 Pebruari 2019, 18:52 WIB

Saling Ejek Ribut di Pos Damkar Cibadak Sukabumi, Puluhan Pelajar SMP Diringkus

Polisi mengamankan senjata tajam yang dibawa para pelajar SMP saat tawuran, Jumat (1/2/2019). | Sumber Foto:Ruslan AG.

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan pelajar dari dua SMP, diamankan petugas Polsek Cibadak, Jumat (1/2/2019). Para pelajar tersebut diamankan di depan Pos Pemadam Kebakaran Cibadak, Jalan Raya Siliwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, lantaran terlibat tawuran.

"Waktu itu bubaran sekolah. Beberapa siswa dari dua sekolah yang berbeda saling ejek ketika berpapasan. Sempat terjadi keributan di depan Pos Damkar Cibadak," ujar salah seorang warga, Didin (45 Tahun) kepada sukabumiupdate.com, usai kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman mengatakan, dari tangan para pelajar, polisi berhasil mengamankan sebilah senjata tajam jenis celurit yang disimpan di dalam tas salah seorang siswa.

"Akibat tawuran ini, satu orang pelajar mengalami memar di bagian mata dan langsung dibawa petugas ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan," kata Suhardiman kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Polisi Amankan Pelajar SMK Akibat Tawuran di Cibadak Sukabumi

Suhardiman mengakui, tawuran antar pelajar sering terjadi di wilayah hukum Polsek Cibadak. Maka dari itu, lanjut Suhardiman, untuk menanggulangi hal ini perlu ada peran dari semua elemen.

"Tawuran antar pelajar sering terjadi, dan diharapkan semua pihak harus serius untuk menangani hal ini, agar tidak terjadi lagi," tandasnya.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Antrean panjang kendaraan terlihat di ruas jalan nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Jalan Suryakencana, Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (9/2/2019) malam. Informasi yang dihimpun, antrean sudah nampak sejak...

SUKABUMIUPDATE.com- Festival Duren Duren ke 2, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi berlangsung meriah, Jumat (1/2/2019). Ratusan pencinta durian mendatangi lokasi festival di area Objek Wisata Batu karut, Grand Inna Samudra...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya